Sukses

Lifestyle

SOHO Global Health Selengarakan Pengobatan Gratis dan Aksi Pencegahan Demam Berdarah

Sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). SOHO Global Health menyelenggarakan pengobatan gratis bagi warga kurang mampu di wilayah Pulo Gadung, Jakarta Timur. Selain memberikan pengobatan gratis kali ini SOHO Global Health juga memberikan nilai lebih dalam program CSRnya dengan mengadakan aksi pencegahan demam berdarah.

Aksi pencegahan demam berdarah dilakukan bekerjasama dengan para jumantik dari puskesmas kelurahan Rawa Terate dan puskesmas kecamatan Cakung. Jumantik langsung datang ke rumah warga dan menaburkan obat pembasmi larva nyamuk, ke lokasi yang dinilai akan menjadi tempat bagi nyamuk untuk berkembang biak. Selain itu SOHO Global Health juga memberikan pengetahuan kepada para warga mengenai siklus kehidupan nyamuk Aedes Aegypti.

Foto: copyright SOHO

Sementara itu, dalam pengobatan gratis yang diselenggarakan dapat melakukan pengecekan kadar gula darah, lemak tubuh, hingga tekanan darah. SOHO GLobal health juga menyediakan obat yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan dari masing masing peserta dan memberikan 200 paket berisi beragam kebutuhan sehari hari masyarakat serta produk susu unggulannya yaitu Curcuma Plus.

“Kegiatan CSR dalam bentuk pengobatan gratis sudah rutin dilakukan oleh SOHO Global Health, mengapa demikian? Karena mempunyai komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dalam bidang kesehatan. Untuk kali ini kami memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat, dalam bentuk penyuluhan serta tindakan pencegahan penyebaran demam berdarah khususnya di lingkungan padat penduduk”. Ujar Widi Nugroho Sahib, Head of Public Relations and General Services SOHO Global Health.

Foto: copyright SOHO

Sebelumnya pengobatan gratis diadakan di lingkungan PT Parit Padang Global selaku salah satu business unit dari SOHO Global Health, pada 29 Oktober 2014 lalu. PT Parit Padang Global sendiri merupakan perusahaan penyedia jasa layanan pendistribusian produk kesehatan. Dengan 25 cabang, 46 stasiun, dan 27 partner lokal yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Parit Padang global berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan sebagai penghubung antara produsen farmasi, rumah sakit, institusi kesehatan, dokter, suster serta outlet kesehatan modern dan tradisional guna memenuhi kebutuhan konsumen.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading