Sukses

Lifestyle

Potret Ekspresi Manyun Imut Baby Arsy Saat Kepanasan Akibat Terlalu Lama Berjemur

Sinar matahari pagi memang memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan terutama pertumbuhan bayi. Sinar matahari merupakan sumber vitamin D yang sangat baik untuk manusia. Tak jarang para orang tua mengajak bayi mereka untuk berjemur di pagi hari untuk mendapat asupan vitamin D yang baik untuk pertumbuhan. Ini pula yang dilakukan pada Arsy Hermansyah.

Sebagai bayi yang membutuhkan banyak nutrisi untuk pertumbuhan tentunya orang tua selalu memberikan yang terbaik. Ashanty pun tak pernah absen untuk membawa Arsy berjemur untuk mendapatkan asupan vitamin D dari sinar matahari pagi. Ashanty selalu menginstruksikan pada sang suster untuk menjemur si buah hati setiap pagi.

Namun sepertinya si Arsy terlalu lama berjemur sehingga ia merasa kepanasan dan mulai berkeringat Ladies. Arsy pun pasang wajah cemberut saat difoto oleh sang bunda. Pipi Arsy juga terlihat merah karena terbakar sinar matahari.
Foto: copyright instagram/queenarsy
Seakan tak ingin melewatkan momen ini, Ashanty pun mengabadikannya di akun instagramnya. Ia memosting 4 ekspresi wajah Arsy yang manyun karena kepanasan. Bulir-bulir keringat juga terlihat mengaliri dahi si cantik Arsy. 'kasihan baby Arsy kelamaan dijemur sama sus sampai pipinya merah kebakar' tulisnya di caption foto tersebut. Meskipun sedang manyun tapi Arsy tetap terlihat menggemaskan ya Ladies. So adorable!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading