Sukses

Lifestyle

Aku Punya Suami Pedofilia: Demi Tinggal Bersamanya, Aku Kurung Anak-Anakku

Hampir setiap orang tua pasti menginginkan keselamatan buah hatinya. Segala macam upaya dilakukan agar mereka dapat terhindar dari bahaya. Namun sepertinya tidak untuk ibu yang satu ini. Ketika para ibu lain akan melakukan apapun untuk menjauhkan anaknya dari pedofilia, wanita yang satu ini justru menikah dan tinggal bersama pria pedofilia.

Dilansir dari dailymail.co.uk, wanita yang tidak ingin diketahui identitasnya ini dengan sengaja mengatur siasat agar suami barunya yang merupakan pedofil terbebas dari jerat hukum. Suaminya tersebut pernah dipenjara karena kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah 13 tahun. Karena tindakannya itu, ia dilarang untuk berinteraksi dengan anak di bawah umur.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Untuk menyiasati hal ini, wanita yang memiliki dua anak tersebut membuat strategi agar suami barunya bisa tinggal bersamanya. Ia bersedia menjadi pengawas dari setiap gerak-gerik suaminya tersebut. Ia akan mengunci dua putrinya yang masing-masing berusia di bawah 13 tahun di dalam sebuah kamar yang diberi alarm agar terlindung dari ayah tiri mereka. Semua ini ia lakukan agar ia bisa 'tinggal' dengan suaminya.

Siasat ini kemudian diketahui oleh polisi ketika nenek dua remaja tersebut mengetahui perbuatan putrinya melaporkan hal tersebut. Ia mengatakan apa yang dikatakan putrinya untuk melindungi kedua cucunya hanyalah omong kosong belaka. Ia mengatakan bahwa kedua cucunya sedang dalam bahaya karena tinggal bersama predator anak.

Masalah ini kini sedang di tangan lebih lanjut oleh pihak kepolisian dan melakukan pemantauan secara rutin di rumah yang ditinggali pria pedofil dengan istri dan dua anak tirinya tersebut.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading