Sukses

Lifestyle

Waspadalah Saat Beli Makanan! Wanita Ini Tak Sengaja Kunyah Kecoa Dalam Burger

Ketika sedang makan apel, apa yang lebih buruk dari menemukan seekor ulat di dalamnya? Ya, menemukan seekor ulat yang tinggal setengah karena tandanya Anda sudah makan setengahnya. Dan apa yang lebih buruk dari memakan setengah tubuh ulat? Sepertinya kisah ini bisa jadi jawabannya, Ladies.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang wanita bernama Annah Sophia menemukan tubuh seekor kecoa yang sudah tidak utuh dari dalam burger yang ia makan. Perut kecoa tersebut sudah tidak berbentuk dan bagian dalamnya keluar. Saat pergi ke kamar mandi untuk memuntahkan makanannya, ia menemukan sesuatu berwarna hitam di sela-sela giginya yang merupakan bagian dari kulit kecoa. Ya, Annah telah mengunyah seekor kecoa, Ladies.

foto: copyright dailymail.co.uk

Menurut pengakuannya, saat itu ia sedang kelelahan karena harus pindah rumah. Karena lapar, wanita asal New Zealand ini akhirnya memesan beberapa menu fastfood yang salah satunya adalah Big Mac dari McDonald's Blenheim. Saat sedang mengunyah makanannya, ia merasa ada sesuatu hal yang aneh, dan akhirnya mengeluarkan makanan tersebut dari dalam mulutnya.

foto: copyright dailymail.co.uk

Tidak hanya shocked, Annah juga merasa trauma atas apa yang dialaminya. Ia mengatakan bahwa setiap kali ia makan, rasanya seolah ia sedang mengunyah kecoa itu. Tak terima dengan kejadian ini, Annah kemudian mengunggah foto kecoa dan burger yang ia makan ke akun Fecebooknya dan menuliskan:

Terima kasih McDonalds Bleinheim atas Burger kecoanya. Satu-satunya hal yang lebih buruk dari menemukan kecoa, adalah menemukan separuh tubuh kecoa di dalamnya (Mungkin aku sudah pernah memakan yang lainnya) dan aku mengalaminya sendiri ketika aku merasakan ada sesuatu yang keras dari makanan yang aku kunyah dan mengeluarkannya!!! Aku merasa terdzolimi, tersakiti, trauma dan jijik

Postingan tersebut telah menarik perhatian netizen yang kemudian membagikannya dan memberikan komentar tentang apa yang terjadi. Mengetahui hal ini, pihak Mcdonald's kini sedang mengadakan penyelidikan terhadap hal ini dengan menggunakan bukti yang dimiliki Annah.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading