Nongkrong Santai Nikmati Dessert Spesial, Hanya Di Bakerzin

Fimela21 Apr 2015, 12:10 WIB
Copyright by Vemale.com

Bagi para pecinta kuliner, mendengar kata Bakerzin pasti sudah tidak asing lagi. Bakerzin merupakan cafe yang mengusung konsep dessert pertama kali dan kini telah menyediakan sajian menu makanan dan minuman yang bervariasi.

Tidak hanya dessert saja yang lezat, menu utama seperti pasta serta saladnya juga bisa memuaskan rasa penasaran lidah Anda lho, seperti misalnya Tuna Pasta, Caesar Salad, House Special Fried Rice, serta dessert enak Banana Split dan Matcha & Redbean Cake.

"Pasta dan House Special Fried Rice merupakan menu andalan dan salah satu menu favorit di Bakerzin," kata Pamela Herjanto selaku Marketing Manager Boga Group di Bakerzin Plaza Senayan Jakarta Pusat Senin 20 April 2015 lalu.

Banana Split/ copyright by Vemale.com

Dessert memang menjadi jagoan di tempat ini dan Bakerzin selalu mengeluarkan menu terbaru setiap bulannya. Salah satu varian cake terbaru Bakerzin ialah Matcha & Redbean Cake. Namun yang masih menjadi favorit adalah Rasberry dan Banana Split.

Caesar salad (kanan) dan Fried rice (kiri)/ copyright by Vemale.com

"Selain itu, salad di Bakerzin menjadi menu favorit juga. Karena kami memilih sayur-sayuran yang segar dan sehat, misalnya Caesar Salad, untuk minuman favorit-nya sendiri Red Velvet," terangnya.

Harga menu makanan utama di Bakerzin dimulai dari Rp 60.000 hingga Rp 255.000,- Bukan hanya menu-menu yang bervariasi, konsep design interior Bakerzin pun akan diubah menjadi baru dan berbeda dengan ciri khasnya masing-masing di setiap cabangnya.

Matcha & Redbean cake/ copyright by Vemale.com

"Sekarang ini beberapa outlet Bakerzin sedang melakukan renovasi seperti di Kepala Gading, PI, biar tidak sama dan mempunyai ciri khas. Seperti yang di Plaza Senayan ini adalah yang pertama kali dilakukan renovasi. Tema di sini rustic industrial dengan sentuhan kayu-kayu," tutup Pamela.

Nah, mau nongkrong dengan suasana cafe cantik sekalian makan dessert enak? Langsung saja meluncur ke Bakerzin.

(vem/yun/feb)