Sukses

Lifestyle

Mark Agas, Dokter Super Tampan Bikin Hati Wanita Meleleh

Wanita mana yang tidak suka melihat pria tampan, cerdas dan juga baik hati. Bisa dipastikan, hampir semua wanita mengidolakan pria yang tak hanya tampan tapi juga cerdas dan rendah hati.

Jika sebelumnya ada seorang dosen matematika tampan dimana ia membuat para mahasiswinya sulit konsentrasi, kali ini ada lagi seorang pria yang super tampan dimana ia bekerja sebagai dokter mata.

Dokter Agas | Photo: Copyright elitedaily.com

Dilansir dari laman elitedaily.com, sejak foto-foto pria yang diketahui bernama Mark Agas ini beredar, pria tampan dinobatkan sebagai dokter mata super tampan di dunia dan telah membuat banyak hati wanita meleleh karena ketampanannya.

Selain wajahnya yang super tampan, Dokter Agas juga dikenal sebagai seorang pria muda yang sangat cerdas serta baik hati. Ia juga merupakan dokter yang murah senyum dan dengan tulus memeriksa semua pasiennya.

Dokter Agas tak hanya tampan tapi juga cerdas dan baik hati | Photo: Copyright elitedaily.com

Bahkan, karena saking tampannya, beberapa wanita rela berpura-pura sakit mata agar bisa memandang Dokter Agas dari dekat. Tapi sayang, bagi Anda yang mulai terpesona dengan ketampanan Dokter Agas, ia mengaku bahwa telah memiliki seorang kekasih.

Kekasih dokter super tampan ini sendiri adalah seorang mahasiswi kedokteran dimana ia juga sebagai seorang model yang cantik serta mengagumkan. Wah, kalau semua dokter mata seperti dokter Agas, kira-kira para Ladies akan sering nih periksa kesehatan mata. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading