Sukses

Lifestyle

Tren Menebalkan Bibir Dengan Cara Menyedot Gelas, Seksi Atau Nggak Banget?

Segala sesuatu yang dilakukan oleh kalangan selebritis begitu mudah menjadi sebuah tren. Anda tentu mengenal Kylie Jenner. Ya, adik dari Kim Kardashian ini sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya terkait bibirnya yang semakin hari semakin menebal.

Dilansir dari dailymail.co.uk, baru-baru ini sedang hits trend menebalkan bibir dengan cara menyedot gelas keci, sloki atau benda sejenisnya untuk membuat bibir lebih berisi. Orang-orang bilang, teknik ini digunakan agar bisa mendapatkan bibir seksi ala Kylie Jenner.

foto: copyright dailymail.co.uk

Para remaja di dunia maya, baik pria maupun wanita banyak yang mengikuti tren ini, dan sebagian besar dari mereka menyesal dengan apa yang mereka lakukan. Cara yang dilakukan adalah dengan meletakkan gelas kecil atau sloki atau alat yang menyerupai pada mulut. Setelah itu menyedot angin dari dalam gelas tersebut sebisa mungkin hingga habis. Kemudian lepaskan dan Anda akan mendapatkan bibir tebal yang tidak seksi.

foto: copyright dailymail.co.uk

Beberapa dari mereka mengatakan bahwa teknik ini sangatlah tidak mengasyikkan dan juga menjijikkan. Salah satu dari mereka menuliskan “Aku melakukan #kyliejennerchallenge dan bibirku menjadi biru”. Ada juga yang mengatakan “Hentikan tantangan Kylie Jenner ini, sangat menjijikkan” dan yang lain mengungkapkan “ Aku benci generasi saat ini. Ini sangatlah tidak masuk akal dengan melakukan metode ini”.

foto: copyright dailymail.co.uk

Cara kerja dari metode ini ternyata adalah ketika kita menyedot angin dari dalam gelas, dan hal ini dapat meningkatkan tekanan darah pada bibir dan membuatnya bengkak. Salah satu netizen juga menambahkan “Tidakkah mereka tahu bahwa apa yang mereka lakukan bisa membuat pembuluh darah pecah?”

Wah, ternyata cukup heboh ya fenomena kali ini. Sepertinya kita memang lebih baik memilih-milih tren mana yang akan diikuti. Jika memang banyak manfaat dan segi positif, bisa diikuti. Tapi kalau seperti ini, niat hati ingin terlihat seksi, tapi endingnya malah nggak banget.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading