Sukses

Lifestyle

Tak Ingin Bayinya Hidup, Megan Huntsman Membunuh 6 Bayinya Tanpa Penyesalan

Pada umumnya, seorang ibu akan sangat bahagia ketika ia mengandung dan bayi yang dikandungnya lahir sehat serta tumbuh kembang dengan baik. Namun, nampaknya kebahagiaan tersebut tidak dimiliki oleh seorang wanita bernama Megan Huntsman (40) asal Pleasant Grove, Utah, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, setiap kali ia melahirkan seorang bayi, wanita ini membunuh bayi yang ia lahirkan. Sejak tahun 1996 hingga 2006, setidaknya 6 bayi yang ia lahirkan telah dibunuhnya. Lebih kejam dan tragis, setelah membunuh bayinya sendiri, bayi tersebut ia masukkan ke dalam kantong kresek dan ia simpan di dalam sebuah kotak kayu di garasi rumahnya.

Megan sendiri merupakan istri dari seorang pria bernama Darren West. Dan pada awal bulan Februari tahun ini, Megan harus berurusan dengan pihak kepolisian karena ditemukannya mayat bayi ke tujuhnya di garasi rumah oleh sang suami.

Megan Huntsman | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sang suami sendiri baru saja keluar dari jeruji besi pada April 2014 karena kasus pencurian. Setelah beberapa bulan berada di rumah, pada bulan Februari, tanpa sengaja ia menemukan mayat bayi di garasi rumahnya.

Setelah melaporkan penemuan ini ke pihak kepolisian setempat dan dilakukan penyelidikan. Diketahui, bayi tersebut merupakan bayi ke tujuh Megan dan ia meninggal sejak lahir.

Sang suami menyatakan bahwa istrinya Megan adalah pengguna berat Narkoba. Dari kasus penemuan bayi ini lalu terungkap bahwa sebelumnya Megan telah membunuh ke enam bayinya sejak tahun 1996 hingga tahun 2006.

Rumah dimana ia menyimpan mayat buah hatinya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dan wanita inipun mengakui bahwa ia memang telah membunuh enam bayinya karena ia tak ingin bayinya hidup. Ia bahkan mengaku tidak pernah menyesal karena telah membunuh bayi-bayi yang ia lahirkan.

Atas kasus ini, Megan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan hukuman kurungan penjara minimal 30 tahun. Apa yang dilakukan Megan sangat kejam dan sadis ya Ladies. Ketika ibu lain sangat menginginkan kehadiran buah hati di dalam keluarganya, Megan justru membunuh buah hati yang dikaruniakan Tuhan untuknya.

Semoga tidak ada Megan lain di dunia ini agar bayi-bayi yang baru dilahirkan bisa tumbuh dan berkembang dengan baik hingga mereka tumbuh dewasa.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading