Sukses

Lifestyle

Kesal Diputus Pacar, Wanita Ini Berusaha Membunuh Mantan Dengan Kabel iPod

Putus cinta memang menyakitkan, tapi jika kita bisa menghadapinya dengan lapang dada, kita akan tahu bahwa putus cinta itu menguatkan. Jadi ketika mengalaminya, kita lebih baik bersabar dan tidak mudah terbawa emosi. Hal ini karena saat sedang emosi, seseorang akan kehilangan kontrol terhadap diri dan melakukan hal-hal yang cukup membahayakan.

Hal inilah yang dialami oleh seorang wanita bernama Ann Malsbury. Dilansir dari mirror.co.uk, ketika mantan kekasihnya, Lee Judson, pergi ke rumahnya untuk mengambil beberapa barang miliknya, wanita yang merupakan seorang chef itu berusaha melukai Lee dengan mengikatkan kabel iPod ke lehernya.

foto: copyright mirror.co.uk

Setelah Lee berhasil melepaskan jeratan kabel, Malsbury menikamnya menggunakan pisau dapur beberapa kali. Tidak hanya itu, Malsbury juga memukuli pria 21 tahun tersebut menggunakan panci dan catokan rambut hingga babak belur.

Anehnya, setelah ia melakukan penganiayaan tersebut, Malsbury justru berhenti dan menelepon polisi. Ia meminta bantuan pada mereka untuk menolong mantan kekasihnya yang sedang terluka.

Diduga, Malsbury melakukan aksi nekat ini disebabkan depresi yang ia alami. Ia baru saja putus dengan mantan kekasihnya tersebut setelah 18 bulan menjalin hubungan. Atas apa yang ia perbuat, Malsbury dijatuhi hukuman penjara selama enam bulan. Hukumannya cukup ringan karena ia terbukti melakukan tindakannya dalam keadaan kurang sadar.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading