Sukses

Lifestyle

Keuntungan Menyelamatkan Para Single

Ladies, coba Anda ingat-ingat, apakah ada kerabat atau teman Anda yang masih sendiri yang menginginkan pasangan? Sebagai teman, terkadang kita ikut sedih ketika melihat teman yang masih sendirian dan menginginkan pasangan. Jadi sebagai teman yang baik, saatnya Anda melakukan misi penyelamatan jomblo.

Dengan mengikuti misi penyelamatan jomblo di setipe, Anda juga punya keuntungan tersendiri, lho! Jadi, teman Anda dapat jodohnya, dan Anda dapat keuntungan juga! Nah, berikut ini beberapa misinya:

Misi Kelas Teri

Kenapa namanya ini? Soalnya tidak terlalu milih-milih soal pasangan. Anda datang dan bilang, “Kalau mau Malam Minggu enggak sendirian terus, coba daftar online dating aja.” Karena dia bukan tipe pemilih, maka dia langsung daftar. Misi sukses!

 

Saat dia daftar ada notifikasi di email, ternyata ada diskon 15% dari Zalora gara-gara menyelamatkan satu orang teman melepas status jomblonya.

Misi Melupakan Mantan

Kali ini levelnya sedikit lebih berat, karena teman Anda sesekali masih ingat sang mantan. Coba beranikan diri mengajak dia untuk move on. Daripada ingat mantan terus, lebih baik langsung ajak dia untuk mencoba online dating saja.

Wow kali ini dapat diskon belanja 50 Ribu dari Zalora.

Misi Kelas Kakap

Kali ini teman wanita saya yang satu ini hanya sibuk mengejar dua hal, karier dan karier yang lebih baik. Dengan kasih sayang seorang teman, katakan pada dia bahwa karier harus dikejar, tapi cinta juga jangan sampai lupa. Karena terlalu sibuk, beri dia saran untuk mencari calon pasangan secara online agar tidak terhalang waktu.

Kali ini saya menanti ada kejutan apa lagi. Ternyata voucher buy 1 get 1 di anomali dan freeze!

Misi Cinta Untuk yang di 'Friendzone'

Saat dia merasa sedih karena pujaan hatinya ternyata hanya menganggapnya teman, segera selamatkan dia. Setiap orang diciptakan berpasang-pasangan, maka itu artinya ia juga. Ajak dia untuk daftar online dating untuk membebaskan diri dari area friendzone dan segera move on.

Tiba-tiba kejutan pun langsung datang, kali ini bukan hanya satu diskon atau voucher, tapi langsung tiga. Dapat free kaya toast dari Kopitiam, diskon 10% dari Brusselsspring, juga gratis hot chocolate dari Pipiltin Cocoa.

Misi si Dia Tak Percaya Cinta

 

Untuk teman Anda yang tak percaya cinta, mengajaknya untuk mencari pasangan mungkin akan lebih sulit. Dia akan merasa tak percaya dengan segala usaha apapun untuk mencari pasangan. Tapi, beri tahu dia bahwa ada online dating yang bisa jaga rahasianya rapat-rapat. Saat si dia sudah mau mencoba lagi, ada hadiah tersedia untuk Anda!

Ada diskon 10% untuk brazillian wax dan boyfriend brazillian dari pink parlour, serta diskon 50% untuk menu andalan Galmaegisal dari Seorae.

Diskon dan voucher yang Anda dapat memang membahagiakan, tapi yang lebih membahagiakan lagi tentu adalah melihat teman-teman Anda kembali percaya kekuatan cinta. Makanya, lakukan misi ini!

 

(vem/setipe.com/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading