Australian Culinary Trails, Menghadirkan Makanan Terbaik Australia ke Indonesia

Fimela23 Apr 2015, 16:30 WIB
Copyright by Kedutaan Besar Australia

Kedutaan Besar Australia di Jakarta dengan bangga menghadirkan Australian Culinary Trails, yaitu pameran makanan dan minuman terbaik dari Australia. Serangkaian acara akan diadakan di West Mall, Grand Indonesia Jakarta dari 21-26 April.

Australian Culinary Trails membawa makanan dan minuman terbaik Australia untuk importir Indonesia, perusahaan makanan lokal dan konsumen. Rangkaian kegiatan dalam acara ini di antaranya termasuk kelas membuat kopi, lokakarya anggur, demonstrasi memasak dan pop-up function oleh David Hull, Executive Chef dari Cullen Wines, yang akan menyajikan makanan kecil yang menampilkan produk terbaik wilayah Australia Barat.

“Ini merupakan inisiatif menarik yang akan memperkenalkan masyarakat pada beberapa produk kualitas terbaik Australia dan jasa kuliner,” kata Duta Besar Australia Paul Grigson.

“Kami melihat potensi besar untuk meningkatkan kiprah kedua negara di sektor makanan, dan berharap kegiatan ini membuka peluang bagi industri baik di Australia dan Indonesia.”

Pertama kali dilaksanakan pada 2014, Australian Culinary Trails telah berkembang menjadi salah satu pameran makanan dan minuman yang sangat penting di Indonesia. Ide untuk melakukan serangkaian acara datang setelah penelitian dari Austrade mengungkapkan bahwa orang Indonesia yang telah mengunjungi Australia memberi peringkat sebagai tujuan nomor satu mereka untuk makanan dan anggur.

Copyright by Kedutaan Besar Australia

Menurut Direktur utama Commonwealth Bank Indonesia, Tony Costa, Australian Culinary Trails adalah unik di Indonesia.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami untuk bekerja sama dengan Kedutaan Besar Australia dalam Australian Culinary Trails 2015, yang merupakan inisiatif yang benar-benar unik” kata Costa. “Saya yakin ini akan menjadi pengalaman unik dan menyenangkan bagi penggemar makanan Indonesia.”

Daripada penasaran, langsung saja datang ke acara Australian Culinary Trails di West Mall, Grand Indonesia Jakarta dari 21-26 April saja ya Ladies.

(vem/feb)