Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Dia Peran Penting Uang Dalam Hubungan Cinta Anda

Jika bicara tentang cinta, maka pasti semua orang akan menghubungkan dengan hati. Cinta itu masalah hati, bukan tergantung materi. Kata siapa? Jika dilihat secara realistis, materi atau uang justru memegang peranan penting dalam setiap hubungan percintaan.

Siapa yang bisa hidup hanya makan cinta? Semua hal pasti butuh materi atau uang, tidak terkecuali cinta. Bahkan banyak hubungan cinta yang berakhir karena alasan uang. Yang kini menjadi pertanyaan, seberapa penting peran uang dalam hubungan percintaan? Seperti dikutip dari boldsky.com, uang atau materi memegang peran berikut ini dalam hubungan cinta dan rumah tangga.

    Tidak ada orang yang ingin hidup miskin

    Meski memang ada ikatan cinta yang kuat antara pria dan wanita, namun jika tidak ada uang untuk membeli makan untuk hidup sehari-hari, maka keharmonisan kedua belah pihak sulit untuk dipertahankan. Sangat jarang dua orang bisa tetap menjaga hubungan jika masalah seperti ini muncul. Tidak ada yang ingin hidup dalam kemiskinan atau kekurangan. Hubungan cinta akan kandas kecuali kondisi ekonomi bisa diperbaiki.

    Masalah uang bisa membuat frustasi

    Setiap pasangan suami-istri akan mengalami masa-masa di mana mereka menghadapi kesulitan atau kekurangan secara materi, membutuhkan uang untuk mencukupi kebutuhan, berhutang dan lain sebagainya. Masalah-masalah seperti ini bisa memicu frustasi dan stres pada kedua belah pihak.

    Emosi yang melingkupi masing-masing individu tentunya juga akan memengaruhi keharmonisan hubungan cinta, karena kesejahteraan sedang dalam kondisi "kritis". Jika pasangan bisa menjalin kerja sama yang solid mencari cara untuk menyelesaikan masalah keuangan ini, maka hubungan mungkin akan bertahan dan begitu juga sebaliknya.

    Uang bisa menghibur Anda

    Tidak ada yang mengelak bahwa uang bisa memberikan hiburan atau kepuasan tersendiri, entah itu dengan belanja barang yang Anda inginkan atau berlibur ke berbagai tempat indah. Semua itu butuh uang dan tentunya membuat Anda bahagia. Orang bahagia akan menarik orang yang juga bahagia, dan di sinilah jalannya untuk menemukan jodoh. Tidak ada orang yang mau menikah dengan pria pengangguran yang suka marah-marah tidak jelas, kan?

Well, bukan berarti setiap wanita mata duitan, tapi pada kenyataannya, uang memang memiliki bagiannya sendiri dalam sebuah hubungan cinta. Namun tentu saja bukan berarti uang menjadi hal yang bisa membeli kebahagiaan atau cinta Anda ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading