Sukses

Lifestyle

Belasan Tahun Nikah, Ini Pengakuan Indra Brasco pada Mona Ratuliu

Walaupun rutin bertemu setiap hari, pasti selalu saja ada cerita baru saat berkumpul bersama keluarga. Seperti Mona Ratuliu yang baru saja mengetahui cerita baru dari suaminya, Indra Brasco, walaupun telah belasan tahun menikah.

Belasan tahun lalu, saat Mona baru saja melahirkan anak pertamanya, Mona terserang sindrom Baby Blues yang membuat emosinya tidak stabil. Sindrom ini membuat mood Mona naik dan turun dengan cepat. Hampir setiap saat Mona menangis dan marah-marah, dan Indra-lah yang jadi korban pelampiasan amarahnya.

"Dia sampai ngomong sama tembok kamar mandi karena pusing sama emosiku yang nggak stabil. Hebatnya, dia tetap sabar banget dan terus kasih aku semangat!" ungkap Mona dengan bangga.

Curahan hati Indra Brasco ini baru terungkap saat mereka berdua sedang ngeteh bareng beberapa waktu belakangan ini. Setelah belasan tahun menikah, ternyata ada saja cerita baru yang terungkap di keluarga Mona dan Indra.

Untuk menginspirasi keluarga Indonesia lainnya, Mona pun tergerak untuk membagikan ceritanya di SariWangi 15 Menit Cerita Baru. Di sini, Mona membagikan cerita yang baru ia temukan ini beserta harapan untuk suaminya tercinta agar dapat diwujudkan oleh SariWangi. Mona berharap bisa membalas kebaikan dan kesabaran suaminya dengan mengajaknya liburan ke tempat pacaran mereka dulu.

Kalau kamu punya cerita baru seputar keluarga tercinta, ayo kirimkan cerita barumu ke SariWangi 15 Menit Cerita Baru. Tuliskan juga harapanmu untuk anggota keluargamu, siapa tahu kamu jadi pemenang utama yang akan diwujudkan harapannya oleh SariWangi dan mendapatkan uang tunai 10 juta rupiah! Dapatkan juga uang belanja puluhan juta rupiah.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading