Sukses

Lifestyle

Sarapan Pagi Horison Ultima Malang, Dari Western Food Hingga Javanese Food

Saat mengawali hari dan memulai aktivitas pagi, memang paling enak jika mengisi perut degan makanan yang bisa memuaskan lidah dan tentunya menggugah selera. Salah satu tempat yang menyajikan sarapan lezat dan bervariasi adalah Hotel Horison Ultima.

Hotel yang terletak di pinggiran kota Malang ini memang bukan hanya memberikan fasilitas lengkap untuk kenyamanan Anda, namun juga menyajikan menu-menu sarapan enak yang pastinya mampu membuat Anda ingin kembali lagi. Mulai dari makanan western, asia hingga menu makanan nusantara tersaji setiap pagi di lounge hotel Horison Ultima Malang ini.

Sarapan roti dan oatmeal/ Copyright by Vemale.com

Anda juga bisa dimanjakan dengan pemandangan kolam biru yang dekat dengan lounge serta menikmati matahari pagi yang hangat dan udara segar Malang. Total ada 8 hingga 9 menu makanan yang disajikan setiap pagi, mulai dari roti tawar/gandum dan selai, salad sayur, bubur ayam, oatmeal, omelet, bubur kacang hijau, gado-gado, nasi goreng Singapore, ayam bumbu Aceh, hingga berbagai dessert seperti buah-buah segar, pudding, beragam pastry, gorengan dan bahkan jamu khas Jawa pun ada di sini.

Ragam makanan nusantara/ copyright by Vemale.com

Anda tinggal pilih mau menu sarapan seperti apa yang lebih disukai. Hotel Horison Ultima juga menyediakan menu sarapan yang berbeda setiap harinya. Menjelang siang, ada beragam menu lain yang sudah menunggu untuk dihidangkan oleh chef Hotel Horison Ultima. Jadi, dijamin Anda tidak akan bosan berkunjung ke sini.

Jika ingin mencoba sarapan berbeda setiap harinya dengan menu-menu pilihan yang spesial dan kebetulan ada di Malang, menginap di Hotel Horison Ultima bisa jadi solusinya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading