Sukses

Lifestyle

Video: Kakak Lagi Nyanyi, Eh Si Adik Malah Joget Gemulai

Ladies, apakah Anda punya hobi nyanyi? Atau mungkin hanya sekadar suka bersenandung di waktu luang Anda? Setiap orang bisa nyanyi. Tapi nggak semua orang bisa menarik perhatian publik dengan suara atau nyanyiannya. Butuh keunikan atau sesuatu yang menonjol untuk mendapat perhatian dari banyak orang.

Video kocak yang satu ini akan membuat Anda terpingkal-pingkal. Video berjudul "He'S Behind You! Little Brother Gets Up To No Good As Sister Sings" ini memperlihatkan seorang gadis yang sedang bernyanyi di kamar mandi. Ia menyanyikan lagu berjudul "Lost Without U" dari Robin Thicke. Hanya saja yang paling menarik perhatian adalah seseorang di belakang sang gadis. Siapakah ia?

Video: copyright youtube.com/BroNews


Tampak seorang bocah laki-laki sedang berjoget gemulai di belakang gadis yang rupanya adalah kakaknya sendiri. Ia terlihat sangat luwes berjoget seperti para penari profesional. Bahkan ia terlihat sangat menghayati gerakannya.

Sementara sang kakak masih terus bernyanyi. Entah ia memang tak tahu ada adiknya yang usil berjoget di belakangnya. Atau mungkin ia membiarkan saja adiknya itu mengasah bakat menarinya. Pasangan kakak beradik tersebut sama-sama tahu cara menikmati waktunya mengasah kemampuannya masing-masing.

Hanya saja belum diketahui apakah video ini disengaja atau tidak. Well, terlepas dari itu semua, video ini benar-benar kocak, ya Ladies. Apakah Anda juga pernah ikut iseng ketika seseorang sedang serius merekam sebuah video?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading