Sukses

Lifestyle

Panen Hujatan, Aksi Guru yang Dipayungi Muridnya Saat Liburan

Apapun yang unik dan aneh di media sosial pasti akan mendapat banyak respon dari para netizen. Apalagi kalau yang diunggah adalah foto-foto kontroversial. Wah, panen hujatan bisa langsung terjadi kemudian. Seperti serangkaian foto ini.

Sejumlah foto memperlihatkan aksi guru yang dipayungi oleh bocah laki-laki. Sang guru lengkap dengan kaca mata hitam pergi kemana-mana di bawah naungan payung yang dibawa oleh bocah yang ternyata adalah muridnya sendiri. Dilansir dari shanghaiist.com, foto tersebut diambil saat mereka sedang melakukan kegiatan liburan sekolah bersama. Sang guru juga terlihat pergi kemana-mana tanpa bisa melepaskan kipas di genggamannya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Para netizen mengungkapkan kalau foto tersebut diambil di Shanghai's Peace Park. Saat foto-foto itu tersebar di dunia maya, sang guru dihujat karena dianggap telah menyalahgunakan kekuasaannya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Departemen pendidikan Baoshan menjelaskan kalau wanita dalam tersebut adalah guru SD setempat. Tapi guru tersebut bersikeras kalau yang dilakukan muridnya yang memayungi dirinya itu murni secara sukarela, bukan karena disuruh atau dipaksa.

Pihak Shanghai Municipal Education Commission pun meminta semua jajarannya untuk melakukan investigasi dan menginterogasi guru tersebut berkaitan dengan etik profesionalismenya sebagai guru.

Ada-ada saja, ya Ladies. Apapun yang tersebar di media sosial memang bisa jadi bahan perbincangan dan hujatan netizen di mana pun berada.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading