Sukses

Lifestyle

Tips Malam Pertama Mengesankan Untuk Pengantin Baru

Banyak yang menyangka, bahwa seks di malam pertama pernikahan adalah salah satu momen terbaik yang kan Anda rasakan. Faktanya, tak semua pasangan baru menikah mengalami hal yang sama di malam pertamanya.

Coba bayangkan: Anda baru saja menggelar pesta pernikahan. Selama beberapa waktu Anda berusaha mewujudkan hari terindah dalam hidup Anda dengan vendor pernikahan terbaik, wedding planner professional, dan masih banyak lagi. Anda pun telah menyiapkan mental selama berbulan-bulan dan meyakinkan diri bahwa dia adalah pasangan hidup sejati Anda. Sejak momen itu dilakukan, maka pernikahan yang Anda idamkan akhirnya terwujud. Adrenalin meningkat kuat seiring dengan meriahnya suasana pesta, hingga tak terasa malam pun telah tiba. Setelah semua rangkaian pesta usai, mungkin saja Anda berdua merasa lelah dan tanpa sengaja seks di malam pertama kemudian terlupakan.

Ingat, tidak menikmati seks di malam pertama Anda sebagai suami dan istri bukanlah hal yang buruk. Lagipula, setelah Anda menikah, setiap malam adalah malam yang indah untuk melakukannya. Ingatlah, bahwa menikmati indahnya hubungan intim sebagai sepasang suami dan istri tentunya tidak harus dilakukan di malam pertama seusai pernikahan.

Jangan terlalu memaksakan diri. Jika Anda merasa ingin melakukannya, maka lakukan. Jika Anda lelah, tak apa jika melakukannya di pagi hari. Tidak ada aturan main yang mewajibkan Anda untuk menikmati seks di malam pertama Anda. Memaksakan diri untuk melakukannya di saat kondisi tubuh sudah lelah justru akan menjadikan pengalaman pertama yang tidak menyenangkan. Lakukan saat hati berkata iya, maka tubuh Anda pun serta merta akan mengikutinya.

Jangan memaksakan diri jika Anda kurang merasa nyaman. Beri tubuh waktu untuk bisa menikmatinya secara maksimal, dengan begitu Anda akan puas mengekspresikan diri bersama pasangan Anda. Tidak perlu terpengaruh dengan mitos yang menyatakan bahwa seks malam pertama adalah yang paling memuaskan. Karena sesungguhnya, kualitas hubungan seks akan meningkat seiring dengan usia pernikahan Anda, dan Anda memiliki banyak waktu di masa depan bersama dengan pasangan terkasih.

 

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading