Sukses

Lifestyle

Dulu Aku Stres Dihina Gemuk, Sekarang Pole Dance Membuatku Langsing

Bagi sebagian wanita, ia akan merasa bahagia dan percaya diri dengan tubuh gemuknya. Tapi, bagi sebagian lagi ia akan merasa percaya diri ketika ia memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal serta seksi.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang wanita bernama Kerry Derham (31) asal Inggris mengaku pernah mengalami depresi pada 6 tahun yang lalu. Karena tubuhnya yang gemuk, ia sering kali dihina serta ditertawakan oleh orang-orang di sekitarnya.

Tak hanya tubuh gemuk yang sebenarnya membuat Kerry mengalami depresi berat. Hutang dan ditinggalkan oleh orang dicintai nampaknya telah membuatnya putus asa dan bahkan berniat mengakhiri hidup.

Kerry sebelum (kiri) dan setelah (kanan) melakukan pole dance | Photo: Copyright metro.co.uk

Namun, depresi berat tersebut perlahan hilang setelah Kerry mengenal olahraga kebugaran Pole Dance. Pada tahun 2009, ia mengenal Pole Dance dari seorang teman. Hingga akhirnya ia menekuni olahraga kebugaran tersebut. Setelah menekuni Pole Dance selama satu tahun, berat badannya turun hingga ia memiliki tubuh yang seksi serta langsing.

Sejak saat itulah, Kerry mulai sembuh dari depresi bahkan ia tak perlu lagi minum obat penenang seperti yang ia lakukan saat depresi dan terpuruk. Kerry (31) mengatakan bahwa "Saya telah diselamatkan oleh Pole Dance. Kini saya menjadi lebih percaya diri. Pole Dance tak hanya mengubah fisik saya, tetapi ia juga mengubah pola hidup saya. Olahraga ini sendiri telah menjadi bisnis baru yang menguntungkan untuk saya."

Pole Dance telah mengubah hidup Kerry menjadi lebih baik dan bahagia | Photo: Copyright metro.co.uk

Ya, saat ini, Kerry sendiri sedang mengembangkan bisnis Pole Dance. Ia ingin agar setiap wanita juga merasakan hal sama dengannya. Tak ada yang perlu dikhawatirkan dalam hidup. Baginya, tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan. Ia berharap setiap keterpurukan yang pernah dirasakan siapapun bisa memupuk semangat orang tersebut untuk menjadi lebih baik dan maju.

Sejak dua tahun terakhir, Kerry telah mendirikan kelas kebugaran untuk membantu para wanita yang ingin mendapatkan berat badan ideal dengan Pole Dance. Ia berharap bahwa kisahnya bisa menginspirasi banyak wanita untuk tidak berlarut-larut dalam keterpurukan dan depresi.

Kerry yang kini cantik dan seksi | Photo: Copyright metro.co.uk

"Tidak ada Kerry yang dulu yang gemuk. Kini Kerry lebih sehat dan lebih bahagia. Untuk mendapatkan hidup bahagia, kita hanya perlu untuk selalu percaya diri dan melakukan yang terbaik yang kita bisa." ." Tambah wanita usia 31 tahun tersebut.

Ladies, usahakan pula untuk tetap percaya diri dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan ya.. Jadilah seperti Kerry yang bisa memicu semangat untuk menjadi lebih baik serta lebih bahagia.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading