Sukses

Lifestyle

Niat Selfie Cantik, Gadis Ini Tewas Kesetrum

Anda hobi foto selfie? Punya hobi berfoto selfie memang tak ada yang melarang. Hanya saja kita juga perlu memikirkan keselamatan kita saat berfoto selfie. Apalagi kalau mau mengambil foto selfie di tempat yang berbahaya, kita harus lebih berhati-hati lagi atau untuk amannya mending cari tempat yang lebih aman untuk berfoto selfie.

Seorang gadis asal Romania bernama Anna Ursu (18 tahun) mengalami kejadian nahas saat berniat untuk selfie cantik. Dilansir dari dailymail.co.uk, kejadian bermula ketika Anna dan seorang temannya pergi ke stasiun kereta api untuk berfoto selfie. Anna lalu ingin berfoto selfie cantik di atap lokomotif kereta. Ia berniat membuat foto selfie keren yang akan ia unggah di akun Facebook miliknya.

Anna Ursula yang tewas saat berniat ambil foto selfie cantik. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat sampai di atap lokomotif kereta api, Anna mengangkat salah satu kakinya. Namun, tak diduga kakinya malah menyentuh kabel listrik bertegangan 27 ribu volt. Saat itu tubuhnya langsung tersetrum dan 50 persen bagian tubuhnya terbakar.


Sayang, nyawa Anna tak terselamatkan saat sudah dibawa ke rumah sakit. Sementara itu nyawa temannya yang ikut berfoto selfie dengannya masih tertolong, kini ia mengalami proses penyembuhan di rumah sakit.

Malang sekali nasib Anna. Niat mau selfie cantik, malah tewas tersetrum.| Foto: copyright dailymail.co.uk

Pejalan kaki yang menjadi saksi mata kejadian nahas tersebut menjelaskan kalau ia sempat menyuruh kedua gadis itu untuk merundukkan badan mereka. Tapi terlambat, tak lama kemudian terdengar suara ledakan dan tubuh Anna terbakar. Wakil rumah sakit menjelaskan kalau Anna sebenarnya tak langsung menyentuh kabel, tapi terkena medan listriknya saja yang sama-sama berbahaya. Benar-benar sangat miris, ya.

Mulai sekarang kalau mau berfoto selfie, selalu perhatikan keamanan dan keselamatan kita dulu, ya Ladies. Semoga kejadian yang menimpa Anna tak dialami oleh gadis atau orang lain.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading