Sukses

Lifestyle

Hujan Tak Menghalangi Kami Untuk Dapatkan Pernikahan Lebih Berkesan

Pada dasarnya, hujan adalah sebuah anugerah yang indah dari Tuhan untuk setiap makhluk yang ada di muka bumi. Namun, hujan juga bisa menjadi sesuatu hal yang membuat kesal apalagi ketika hujan terjadi di moment penting salah satunya di hari pernikahan. Tak hanya membuat kesal, hujan di hari pernikahan nampaknya juga akan sedikit merepotkan.

Tapi, pasangan Michael dan Tami Mantina telah membuat hari pernikahan mereka menjadi sangat berkesan meski hujan turun. Dilansir dari laman elitedaily.com, pasangan yang melangsungkan pernikahan di luar ruangan dan telah menciptakan serangkaian momen indah.

Michael dan Tami yang menikah di awal bulan ini mengatakan "Meski hujan turun di hari pernikahan kami, kami sangat bahagia. Berfoto di luar ruangan saat hujan menciptakan kesan indah dan tak terbayangkan sebelumnya. Ini adalah moment paling indah."

Michael dan Tami melangsungkan pernikahan out door meski hujan turun | Photo: Copyright elitedaily.com

"Hujan serta cuaca yang sedikit buruk tak pernah menghalangi kami untuk dapatkan moment pernikahan yang luar bisa mengesankan." Tambah pasangan romantis ini. Saat pagi, cuaca di Hyatt Regency Denver tempat dimana mereka melangsungkan pernikahan outdoor sangat cerah. Tapi, saat siang cuaca memburuk, mendung akhirnya hujan.

Meski hujan, pasangan ini tetap ingin melanjutkan beragam acara yang telah disusun. Ternyata keputusan mereka tepat, meski hujan, pasangan ini justru mendapatkan potret yang luar biasa mengesankan dan sangat indah dari hari pernikahannya.

Sang fotografer Daylene Wilson telah mampu mendapatkan potret yang indah dan mengagumkan dari moment pernikahan Michael dan Tami. Jika biasanya pasangan menikah di luar ruangan saat cuaca cerah, kali ini, pasangan Michael dan Tami telah menunjukkan sesuatu yang menarik dengan menikah di luar ruangan saat hujan turun.

Wah, menarik dan romantis ya Ladies. So, jangan merasa kecewa kalau di hari pernikahan Anda hujan turun ya. Meski hujan turun, ketika Anda tetap bahagia dan menemukan konsep yang menarik, Anda serta pasangan bisa dapatkan potret yang indah serta luar biasa pula. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading