Sukses

Lifestyle

Raffles Jakarta untuk Pertama Kalinya Gelar Wedding Fair

Setiap pasangan pasti ingin memiliki hari pernikahan yang istimewa. Gedung besar, pelaminan yang megah serta dekorasi meriah merupakan impian dari para calon pengantin. Hal inilah yang kemudian membuat perhotelan di Indonesia khususnya Jakarta menjadi buruan bagi mereka yang ingin mengadakan resepsi pernikahan.

Kini telah hadir Raffles Jakarta yang menyediakan kebutuhan Anda. Dengan memiliki ballroom yang luas serta kenyamanan bagi setiap orang. Oleh karena itulah, untuk membuat orang minat melakukan pernikahan di tempat ini maka The Raffles Romance Wedding Fair diadakan untuk pertama kalinya dari tanggal 15-17 Mei 2015.

Foto: dok. Vemale

"Hotel Raffles Jakarta baru dibuka umum untuk publik per tanggal 16 April kemarin, Kami membuat ajang ini untuk memperlihatkan kalau Raffles Jakarta mempunyai ballroom yang luas," kata Hengki Wirawan selaku Director of Wedding and Social Events Raffles Jakarta, saat ditemui pada jumpa pers di Raffel Hotel, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 Mei 2015.

Tiga desainer kondang seperti Sapto Djojokartiko, Yogie Pratama dan Ferry Sunarto pun digandeng untuk memperlihatkan karya-karya mereka yang luar biasa di pagelaran fashion show. Karya-karya mereka pastinya bisa dijadikan referensi para calon pengantin. Selain itu, wedding fair milik Raffles Jakarta bekerja sama dengan 41 wedding vendor.

Foto: dok. Vemale

"Kali ini kami mau mengetengahkan one stop shopping sebagai wedding venue Raffles Jakarta. Dengan mempersiapkan beberapa vendor terbaik, dari semuanya tersedia seperti wedding cake, bridal, photography, undangan, make up artist dan lain sebagainya," jelasnya.

"Kalau memang mereka sudah confirm kesini, kita ada sesuai keinginan mereka," tambah Hengki.

Bagaimana Ladies? Anda tertarik melangsungkan resepsi pernikahan di hotel baru ini? Tak ada salahnya untuk mencari inspirasi dan referensi dari pameran ini.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading