Sukses

Lifestyle

Fotografer Pernikahan Yang Cocok Untuk Acara Spesial Anda

Peran tim fotografer tentu sangat penting untuk mengabadikan momen bahagia pernikahan Anda. Namun, menemukan fotografer yang tepat bukanlah hal yang mudah. Bagi Anda yang akan menikah di Indonesia, berikut ini adalah beberapa rekomendasi fotografer wedding yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk hari pernikahan.

Cheese N Click Photography

Sebagai salah satu fotografer wedding di Jakarta, Cheese N Click Photography ini berdiri sejak tahun 2010. Malang melintang mendokumentasikan berbagai momen terindah dalam pernikahan, Cheese N Click Photography tentunya memberikan karya yang istimewa untuk Anda. Karya-karyanya yang apik akan membuat dokumentasi pernikahan Anda menjadi tidak terlupakan.

Springworks Photography

Springworks Photography merupakan salah satu fotografer wedding di Batam yang menawarkan berbagai paket menarik, terutama paket pernikahan. Hasil karya mereka sangat artistik dengan dreamy. Tidak terkecuali hasil videography yang juga memikat. Jangan lupa untuk segera membuat janji untuk berkonsultasi agar hasil dokumentasi pernikahan Anda hadir sempurna.

Finch Story

Berawal dari kegemaran memotret berbagai kebahagiaan kehidupan, Finch story pun akhirnya memantapkan diri untuk mendedikasikan diri menjadi salah satu fotografer wedding di Bandung. Keinginan untuk menangkap momen bahagia, gelak tawa, serta segala hal berharga di hari besar pernikahan memang tujuan dari terciptanya vendor Finch Story ini. Mulai dari Sabang, Australia hingga Zambia, tim Finch Story dipastikan dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Gregorius Suhartoyo Photography

Gregorius Suhartoyo Photography layak untuk menjadi referensi dokumentasi pernikahan Anda. Berbagai tema menarik telah dieksekusi oleh tim ini. Bahkan, melakukan sesi foto pre-wedding di benua eropa pun telah dilakoninya. Tampilan romantis dengan pencahayaan yang lembut menjadi ciri khas karyanya.

Namora Pictures

Hadir dengan tim yang ahli di bidang fotografi dan videografi, Namora Pictures senantiasa memberikan karya-karya yang memuaskan bagi setiap klien mereka. Sebagai salah satu fotografer wedding di Jakarta, mereka telah dipercaya oleh beberapa pasangan selebriti sebut saja pasangan Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo serta pasangan Dira Sugandhi dan Zulham.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading