Sukses

Lifestyle

5 Alasan Yang Buat Kamu Ingin Segera Mengontak Penghulu

Ladies, beberapa orang wanita mungkin merasa khawatir dengan pernikahan. Mereka khawatir dengan beberapa perubahan yang tak bisa diduga. Tapi sama dengan setiap hal yang terjadi dalam hidup, Anda bisa belajar untuk menghadapi beberapa perubahan tersebut. Bahkan, ada beberpa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari pernikahan seperti yang ditulis Setipe berikut ini.

Obat Terbaik Bernama Kasih Sayang

Orang dulu mengistilahkan dengan, “Udah ada yang ngerawat!” Orang sekarang mengistilahkan dengan, “Kalau bangun tidur yang dilihat bukan WhatsApp”. Pernikahan akan membuat pasangan saling merawat dari hari ke hari. Saat sakit ada yang merawat, letih ada yang memijit, dan beragam momen bersama lainnya. Mengutip Tulus, pernikahan akan membuat Anda “Bersama arungi derasnya waktu.”

Bukan Makeup, Pernikahanlah Yang Membuat Anda Menarik

Pernikahan membuat Anda berani untuk berkomitmen, mengelola ekspektasi, dan membangun kepercayaan bersama. Semua hal itu akan membuat Anda semakin menarik tak hanya secara fisik, tapi juga karena pemikiran yang matang.

Membeli Hal Yang Lebih Mahal dari Ferrari

Saat menikah kita akan terlatih untuk konsisten, mulai dari konsisten memilih pasangan hidup, konsisten mengelola keuangan keluarga, dan konsisten lainnya. Dan ingat di zaman Doraemon tergantikan oleh Google ini, konsistensi lebih mahal harganya dari sebuah mobil Ferrari. :)

Kekuatan Dua Dompet

“Tahu caranya biar bisa kredit rumah, Mas?” tanya seorang sales KPR. Ia lalu melanjutkan, “Nikah, Mas, karena dengan menikah pendapatan Mas dan istri akan bisa digabung untuk kredit.” Sales KPR itu ada benarnya. Tentu salah jika menikah hanya karena uang, tapi secara realistis pernikahan akan membuat kita memiliki kecukupan finansial.

Kehidupan Sex Yang Lebih Baik

Silahkan Googling dan temukan sendiri bahwa kehidupan sex yang baik akan membuat kita lebih bahagia. Pernikahan akan membuat kehidupan sex lebih baik, itu berarti membuat hidup lebih bahagia.

Pepatah lama mengatakan lompatan besar diawali dengan satu langkah kecil. Jika Anda sudah yakin dengan pasangan, maka tak ada salahnya untuk segera berlari menghubungi penghulu!

(setipe/vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading