Sukses

Lifestyle

Bukan Cincin Atau Bulan Madu, Ini Dia Bukti Cinta Andhika Pratama dan Ussy

Pasangan ini memang termasuk salah satu pasangan yang romantis di Indonesia. Sejak menikah pada tahun 2012 lalu, Andhika Pratama terlihat semakin mesra saja dengan sang istri, Ussy Sulistiawaty. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/5), banyak sekali momen kemesraan keduanya yang membuat banyak orang merasa iri.

Keduanya kini semakin menunjukkan keromantisan mereka. Bukti cinta keduanya ternyata tak ditunjukkan lewat cincin berlian atau honeymoon yang mewah. Andhika Pratama dan juga Ussy memiliki cara yang cukup unik untuk membuktikan cinta mereka.
Foto: copyright instagram/dhikacungkring
Keduanya ternyata menuangkannya lewat sebuah buku Ladies. Buku berjudul BUKAN CINTA CINDERELLA akan mengupas kisah cinta dari Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Banyak sekali permasalahan cinta yang dikemas dengan manis dalam buku ini. Masalah friend zone hingga naksir pasangan yang lebih tua atau muda dikupas tuntas lewat buku ini.

Andhika pun memamerkan hasil karyanya ini lewat akun instagramnya. Andhika memperlihatkan cover dari buku BUKAN CINTA CINDERELLA yang merupakan foto siluetnya bersama sang istri. Para penggemar pun sepertinya sudah tak sabar menantikan isi dari buku tersebut ya Ladies. Pasti akan banyak sekali kisah menarik dari perjalanan cinta Andhika dan Ussy. Wah, jadi ikutan nggak sabar nih Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading