Sukses

Lifestyle

Bukan Hanya Bikin Lapar perut, Penjual Cakep Ini Juga Bikin Lapar Mata

Anda pasti pernah menikmati suasana malam hari dengan jalan-jalan ke pasar malam atau stand makanan yang menjual berbagai camilan dan makanan enak kan? Malam hari memang menjadi suasana yang pas untuk wisata kuliner sambil menikmati waktu bersama teman, keluarga atau kencan dengan pacar.

Tapi mungkin Anda jadi tidak fokus dengan acara kencan Anda jika penjual makanannya seganteng pria yang satu ini. Dikutip dari rocketnews24.com, seorang penjual makanan di sebuah pasar malam terlalu cakep untuk jadi penjual makanan, apalagi ia menyajikan makanan dengan topless alias tidak menggunakan baju.

copyright by rocketnews24.com

Seorang pria tampan yang menjual makanan di sebuah pasar malam di Taiwan menjadi berita hot akhir-akhir ini di internet setelah sebuah situs bernama Beautyexchange.com.hk mengunggah beberapa fotonya saat berjualan. Yang menjadikan pria ini spesial adalah wajahnya yang sangat manis dan lebih mirip artis Korea daripada penjual di pasar. Tidak kalah menarik, ia juga menjajakan dagangannya dengan cara tak biasa, yaitu telanjang dada.

copyright by rocketnews24.com

Setelah dicari tahu, ternyata pria yang masih sangat muda ini ia bukan hanya sekedar menjual makanan. Ia adalah seorang mahasiswa yang sedang membantu keluarganya berjualan di pasar malam saat liburan kuliah. Jadi, bukan hanya berwajah tampan saja, pria dengan perut rata dan seksi ini juga peduli dengan keluarganya. Hem, tipe pria idaman sekali, bukan?

copyright by rocketnews24.com

Namun tentu saja tidak hanya pujian yang datang pada pria cakep satu ini. Masih banyak netizen yang mempertanyakan, kenapa juga ia harus bertelanjang dada hanya untuk menyajikan makanan? Tapi siapa peduli, kalau penjualnya cakep dan seksi seperti ini, Ladies pasti akan datang untuk beli kan? Toh itu cara promosi yang menyenangkan.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading