Sukses

Lifestyle

Tren Undangan Pernikahan 2015

Memilih undangan pernikahan tak kalah sulitnya dibandingkan dengan elemen-elemen persiapan pernikahan Anda lainnya. Karena undangan pernikahan yang baik selain harus informatif, harus bisa merepresentasikan tema pernikahan Anda secara keseluruhan.

Secara keseluruhan, tren desain undangan pernikahan tahun ini kembali kepada desain yang klasik dan sederhana. Nuansa floral kembali populer dipilih sebagai tema undangan pernikahan, baik itu berupa watercolor atau sekadar sketsa vektor digital. Tak hanya itu, penggunaan letterpress pun kembali mewarnai koleksi ragam undangan 2015. Letterpress pun cukup disertai dengan nuansa warna pastel, putih, atau krem yang lebih klasik. Berikut ini beberapa rekomendasi vendor undangan pernikahan yang siap membantu Anda.

Bloomingdays Invitation Studio

Sebagai salah satu tempat pembuatan undangan pernikahan di Surabaya, Bloomingdays Wedding Invitation sudah dipercaya sejak tahun 2007. Vendor ini telah banyak membantu pasangan yang ingin menikah untuk menemukan desain undangan pernikahan impian mereka. Bloomingdays Wedding Invitation mengeksplorasi beragam teknik, material, dan struktur kertas yang nantinya akan menghasilkan undangan yang terbaik untuk Anda.

IdeasiKreasi

Berdiri sejak tahun 2009, Ideasi Kreasi merupakan tempat pembuatan undangan pernikahan di Bandung yang sudah tidak asing lagi.Dua bersaudara di balik nama besar ini, Risty dan Legina, keduanya menyatu lantaran memiliki minat yang sama, mendesain produk kreatif. Ideasi Kreasi memiliki spesialisasi untuk mendesain undangan pernikahan, dengan menawarkan desain yang unik dan masa kini, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Papillon Card

Anda ingin mendesain undangan dengan menggunakan teknik letterpress? Papillon Card siap membantu Anda. Penggunaan teknik letterpress memang menjadi spesialisasi vendor undangan pernikahan asal Jakarta ini, dengan penambahan sentuhan vintage maka ilustrasi undangan Anda kian terlihat klasik namun unik.

Kartoe

Kartoe didirikan tahun 2010 oleh Tandy, founder desainer yang telah memenangkan beragam penghargaan desain. Tahun demi tahun, Kartoe telah mendesain stationary dan undangan pernikahan di Medan dan Singapura. Pemilihan material bahan yang berkualitas serta penggunaan teknik printing yang berkualitas tinggi, menjadi ciri khas karyanya.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading