Sukses

Lifestyle

Tragis, Pria Berusaha Bunuh Mantan Istri Karena Tahu Ia Punya Pacar Baru

Rasa cemburu memang selalu hadir dalam diri, ketika mengetahui orang yang disayang sedang dekat dengan orang lain. Tidak jarang, karena rasa cemburu berlebih, seseorang bahkan tega menyakiti orang yang dikatakan disayang dan dicintai.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang pria bernama Andrew Tuley (44) tega melukai bahkan berniat membunuh mantan istri saat tahu sang mantan memiliki kekasih baru. Karena rasa cemburu yang tinggi, Tuley mendatangi rumah mantan istri lalu menikamnya dengan pisau secara brutal.

Andrew Tuley, pria yang coba membunuh mantan istri karena cemburu | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tuley menikam mantan istri berkali-kali di bagian wajah, leher, punggung dan tubuh lain. Saat penyerangan ini terjadi, mantan istri yang tidak disebutkan namanya karena alasan hukum telah mencoba melarikan diri untuk berlindung. Namun, Tuley terus mengejarnya dan melakukan aksi brutalnya di halaman tetangga.

Beruntung, kedua buah hatinya 13 tahun dan 11 tahun mendengar jeritan sang ibu. Mereka mengetahui bahwa sang ibu dalam bahaya. Mereka pun mendatangi sang ibu untuk menolong. Saat itu, Tuley melarikan diri sementara anak-anak baik memanggil ambulans agar ibu bisa diselamatkan.

Atas apa yang dilakukan, Tuley akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan dijatuhi hukuman penjara selama 18 tahun. Saat sidang di pengadilan, hakim Anthony Russell mengatakan bahwa "Kejahatan yang dilakukan Tuley adalah kejahatan yang benar-benar mengerikan. Apa yang ia lakukan kemungkinan besar akan menghilangkan nyawa seseorang."

Pengadilan dimana Tuley mengakui kesalahannya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tuley pun mengaku bersalah dan menerima hukuman dari pengadilan. Ia mengaku melakukan serangan sadis tersebut karena cemburu pada sang mantan istri. Pasalnya, mantan istri telah memiliki kekasih baru.

Wah, mengerikan sekali ya Ladies. Pada dasarnya, tak apa kita merasa cemburu ketika melihat orang yang disayang sedang dekat dengan orang lain. Tapi harus ingat, meskipun diliputi rasa cemburu, kita tetap harus bersabar dan selalu menahan emosi. Tak sepantasnya hanya karena cemburu seseorang tega melukai orang lain, apalagi orang tersebut adalah orang yang katanya disayang dan dicintai.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading