Sukses

Lifestyle

Menyamar Agar Bisa Masuk Toilet Wanita, Pria Ini Dandan Tidak Karuan

Jika dibandingkan siapa kah yang paling sering berpikiran "kotor" antara pria dan wanita, maka pria lah pemenangnya. Ada-ada saja memang motivasi seseorang untuk bisa melakukan apa yang mereka inginkan, tidak terkecuali dengan seorang pria mesum berikut ini.

Dikutip dari rocketnews24.com, seseorang dilaporkan berdandan sangat aneh seringkali mondar-mandir dan masuk ke toilet wanita oleh warga sekitar. Ternyata ia adalah seorang pria yang menyamar menjadi wanita dengan dandanan menor dan pakaian yang justru menarik perhatian.

Hal ini terjadi di Kota Tengzhou di Provinsi Shandong, Cina. Seorang polisi menjawab bahwa ia memasuki toilet perempuan dan menangkap pria berpakaian wanita yang mengintip di dalam toilet dengan membawa cermin kecil. Tersangka memakai make up tebal, kalung mutiara besar, sarung tangan panjang berwarna putih, rok bunga-bunga dan sepatu high heels merah.

Copyright by rocketnews24.com

Tujuannya tentu saja untuk melihat para wanita di dalam toilet. Namun sepertinya pria ini tidak tahu caranya menyamar dengan benar, atau mungkin ia tidak pernah melihat wanita normal sebelumnya. Karena dari caranya menyamar, bukannya ia menyamar agar tidak dikenali, penampilannya justru terkesan norak dan menarik perhatian.

copyright by rocketnews24.com

Di antara hujatan dan komentar pedas dari para netizen, beberapa komentar justru terdengar sangat lucu karena lebih berfokus pada penampilan si pria yang justru tidak masuk akal. Caranya memang dinilai cukup kreatif oleh para netizen, namun disayangkan bahwa ia berusaha terlalu keras untuk "menjadi wanita" dengan memasang payudara yang sangat besar dan baju yang berwarna menyala.

Wah, jangan sampai hal ini terjadi di Indonesia ya. Namun jika pun ada, ia pasti akan gagal sebelum sempat melakukan aksi mesumnya. Benar kan Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading