Sukses

Lifestyle

Nekat, Gadis Cantik Berhenti Kuliah Untuk Jadi Penjual Daging Di Pasar

Apa yang hadir di pikiran Anda ketika pertama kali mendengar kata penjual daging? Kebanyakan pasti akan membayangkan seorang pria atau bapak-bapak memegang pisau besar dan memakai pakaian lusuh percikan darah dengan tangan berotot bukti bahwa ia sudah punya banyak pengalaman memotong daging.

Sulit sekali membayangkan ada penjual daging wanita dengan paras cantik dan berkulit putih seperti artis Korea. Ada pun itu mungkin hanya ada di drama Korea. Tapi mungkin Anda akan terkejut jika hal ini ada di dunia nyata. Karena dilansir dari rocketnews24.com, baru-baru ini dunia internet di Cina digemparkan oleh hadirnya seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai penjual daging di pasar di Taipei.

copyright by rocketnews24.com

Foto gadis cantik ini menjadi berita panas dan banyak dibicarakan karena ternyata ia memotong daging bukan hanya sebagai hobi, tapi memang menjadi profesinya di pasar. Gadis bernama Charlene Chang ini memutuskan untuk berhenti kuliah dan menjadi penjual daging di pasar.

Kualifikasi sebagai sarjana memang menjadi semacam tuntutan untuk mencari pekerjaan, terutama di kota-kota besar. Charlene Chang yang menjalani kuliah sambil kerja ini akhirnya memutuskan untuk berhenti kuliah dan membantu bisnis keluarganya di Pasar Dongmen Taipeh City. Mantan mahasiswa filsafat berumur 25 tahun tersebut akhirnya keluar dari kampusnya, Fu Jen Catholic University.

copyright by rocketnews24.com

Tindakan yang diambil gadis ini memang sangat bertolak belakang dengan gaya hidup generasi muda jaman sekarang yang lebih suka pergi ke salon dan mall untuk belanja. Keluarga Charlene Chang sendiri sempat khawatir tentang masa depan putrinya namun sekaligus bangga dengan keputusan gadis tersebut.

copyright by rocketnews24.com

Charlene sekarang jadi primadona pasar Dongmen, banyak pembeli yang berdatangan untuk membeli daging di tempatnya dan bahkan ia mendapat sebutan "pork princess" karena kecantikannya. Dalam sebuah wawancara, Charlene hanya tertawa dan merasa cukup aneh karena setiap pembeli pria datang selalu menanyakan apakah ia sudah punya pacar dan minta nomor teleponnya. Ada-ada saja ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading