Sukses

Lifestyle

Magnum White Almond, Varian Baru Dengan Kelezatan Cokelat Putih Yang Lembut Di Mulut

Pernahkah Anda merasakan es krim rasa cokelat berwarna putih? Bila belum pernah merasakan, kini untuk pertama kalinya Magnum meluncurkan varian es krim premium berbalut cokelat putih di Indonesia. Setelah meluncurkan lebih dari 10 varian di Indonesia, kini Magnum mempersembahkan varian baru Magnum White Almond.

Magnum White Almond terbuat dari kombinasi es krim vanilla yang begitu creamy dengan lapisan cokelat putih yang tebal disertai taburan kacang almond yang renyah. Magnum White Almond memberikan kelezatan yang sangat lembut dan cocok untuk memanjakan lidah Anda dengan keseharian para pleasure seekers yang telah setia bersama Magnum.

Mulyarasti Soehoed, selaku Assistant Brand Manager Magnum mengatakan, Magnum senantiasa berinovasi untuk menemukan cara baru untuk memanjakan para pleasure seekers di Indonesia.

"Magnum White Almond memang menjadi sangat istimewa karena kemewahan lapisan cokelat putihnya. Cokelat putih adalah jenis cokelat yang terbuat dari 100% cocoa butter tanpa tambahan cocoa solids. Oleh karena itu, tekstur dan cita rasanya sangat ringan, lembut dan lebih mudah meleleh di mulut," kata Mulyarasti di Grand Indonesia Jakarta Pusat Selasa 26 Mei 2015.

"Karakter cokelat putih sangatlah unik dan digemari oleh begitu banyak pleasure seekers. Karena lebih mudah meleleh di dalam mulut, cokelat putih dengan mudah menstimulasi beragam perasaan menyenangkan, seperti kebahagiaan, rasa mewah, sensualitas, dan lainnya," tambah Odie Djamil sebagai Magnum Chocolatier.

Karena alasan itulah, lanjutnya, mengapa cokelat putih banyak dipergunakan oleh pastry chefs kelas dunia sebagai penyempurna cita rasa hasil karya mereka. Misalnya, untuk dilumerkan ke dalam adonan kue, sebagai garnish atau sebagai coating. Rasa cokelatnya yang lembut akan menyeimbangkan rasa dari bahan lain yang biasanya juga ingin ditonjolkan.

"Oleh karena itu, penggunaan cokelat putih sebagai coating seperti pada Magnum White Chocolate sangat tepat. Kita dapat menikmati kualitas es krim vanilla yang begitu rich dan juga sentuhan cita rasa cokelat yang lembut dari lapisan cokelat putihnya. Apalagi dipadukan dengan rasa gurih dari kacang almond, sebuah perpaduan yang sempurna," terang Odie.

Penasaran Ladies bagaimana rasa cokelat putih dan tekstur dari Magnum White Almond? Yuk cobain varian Magnum baru ini segera ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading