Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Sering Digosipkan Wanita Zaman Sekarang

Menggosip, hmm... Anda semua pasti pernah menghabiskan waktu bersama teman atau sahabat untuk menggosip. Membicarakan berbagai hal, dari yang penting hingga tak penting. Dari topik-topik terbaru hingga berbagai hal remeh temeh lainnya.

Kalau wanita zaman sekarang, topik apa ya yang sering digosipkan? Yuk, coba kita kupas lebih dalam lagi tentang empat hal yang paling sering digosipkan oleh wanita zaman sekarang. Setidaknya satu dari empat hal ini juga pasti pernah Anda gosipkan bersama teman atau sahabat Anda.

    Timeline Media Sosial

    Selalu saja ada hal menarik yang bisa diobrolkan atau digosipkan dari dunia media sosial. Melihat aktivitas orang-orang di media sosial. Kepo melihat foto-foto terbaru dari gebetan, mantan kekasih, atau sahabat lama. Mengomentari komentar orang di Facebook. Mencari-cari kesalahan orang lain dari foto selfie yang ia pajang, dan banyak hal lainnya. Hayo, apakah Anda juga sering menggosipkan sesuatu yang ada di media sosial dengan sahabat atau teman-teman Anda?

    Kawan-Kawan Lama

    "Eh, si itu sudah punya anak tiga lho." "Tahu nggak kalau si ini menikah dengan adik kelasnya sendiri." "Duh, nggak nyangka ya kalau mereka akhirnya bercerai." Topik tentang kawan-kawan lama, seperti teman sekolah atau kuliah selalu jadi topik hangat untuk diobrolkan. Saling mengulik kabar dari orang-orang yang pernah kita kenal di masa lalu. Mencari tahu kabar terbaru dari orang-orang yang dulu pernah kita kenal dekat. Bahasan seperti itu tak ada habisnya untuk diobrolkan.

    Pasangan Masing-Masing

    Yang sudah menikah, saling curhat tentang suami masing-masing. Yang baru berencana akan menikah, menceritakan kegalauan diri sendiri. Yang baru punya gebetan tak henti-hentinya menceritakan sosok sang gebetan dari A zampai Z. Dan yang lagi jomblo akan menceritakan semua kegalauannya. Topik tentang pasangan selalu menjadi bahasan yang menyenangkan di kalangan wanita zaman sekarang.

    Fashion dan Make Up

    Wanita nggak pernah jauh-jauh dari yang namanya fashion dan make up. Segala hal yang berbau kecantikan dan penyempurna penampilan akan jadi bahan obrolan dan gosip yang tak ada habisnya. Mulai dari mengomentari penampilan orang lain. Hingga meminta saran dan masukan untuk mempercantik diri sendiri. Kalau para wanita sudah berkumpul, hal-hal seperti ini akan jadi topik yang menyenangkan.

So, Ladies, bagaimana dengan Anda, apa yang biasanya Anda gosipkan dan obrolkan ketika sedang berkumpul dengan teman-teman wanita Anda? Apakah Anda juga mengobrolkan topik-topik yang disebutkan di atas, atau mungkin punya topik favorit sendiri untuk digosipkan?




 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading