Sukses

Lifestyle

5 Wedding Organizer Terbaik di Jakarta

Mewujudkan pernikahan impian memerlukan persiapan yang matang. Dari mulai memilih gedung pernikahan, dekorasi pernikahan, katering pesta, dan vendor pernikahan lainnya. Untuk mewujudkan pesta yang sempurna tanpa membuat Anda stress, ada baiknya untuk menggunakan jasa wedding organizer. Konsultasikan konsep pernikahan impian Anda. Wedding organizer akan siap membantu Anda mulai dari menentukan tema, hingga rangkaian acara pernikahan nantinya. Berikut ini lima rekomendasi wedding organizer di Jakarta yang bisa membatu Anda.

    Ayodya Wedding

    Jika Anda terpesona dengan pesta pernikahan bernuansa rustic dari pasangan selebriti Andien dan Ippe di Bandung, Ayodya Wedding merupakan tim Wedding Organizer yang sukses mewujudkannya. Apa pun tema yang Anda inginkan, Ayodya Wedding siap membantu Anda.

    Big Enterprise

    Berdiri sejak tahun 2005, Big Enterprise telah menangani beberapa jenis pernikahan, baik pernikahan internasional maupun pernikahan tradisional. Dengan tim yang profesional, membuat persiapan acara pernikahan menjadi suatu hal yang menyenangkan. Pernikahan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pernikahan akbar yang pernah ditangani oleh Big Enterprise.

    Amaya Wedding

    Amaya wedding banyak menangani pernikahan tradisional. Tidak gampang mewujudkan acara pernikahan yang sarat dengan tata cara tradisi. Dengan tim yang bisa diandalkan Amaya Wedding siap membantu rangkaian acara dan mewujudkan pernikahan impian sang calon pengantin.

    Juzzon Production

    Juzzon Production telah berpengalaman dalam mengorganisir berbagai jenis pesta pernikahan. Mulai dari berskala kecil hingga besar, Juzzon Production memastikan segala kebutuhan pernikahan Anda dipersiapkan secara matang. Memfokuskan hingga ke yang paling detail, mereka akan membangu mewujudkan keinginan Anda.

    Kenisha Wedding Organizer

    Kenisha Wedding Organizer banyak menangani pernikahan bergaya internasional di Jakarta, Bali, hingga Santorini. Dari intimate party yang hangat hingga pesta akbar dengan ribuan tamu, mereka siap membantu mewujudkan pernikahan impian Anda.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading