Sukses

Lifestyle

Restoran IPPUDO, Hadirkan Menu Ramen Ayam Jepang Otentik Menggugah Selera Pertama Kali

Siapa yang tidak suka makan? Menikmati sajian makanan yang lezat seperti ramen tentu saja membuat semua orang ketagihan. Jika Anda salah satu yang suka dengan makanan Jepang, kini telah hadir IPPUDO restoran ramen yang terkenal asal Jepang untuk memperkenalkan menu terbaru bagi Anda pecinta ramen.

IPPUDO restoran menyiapkan dua menu spesial ramen. Tokyo chicken shoyu ramen dan spicy chicken ramen merupakan menu ramen otentik yang diciptakan khusus bagi pecinta ramen. Dua menu chicken tersebut diciptakan pertama kalinya untuk memanjakan lidah konsumen di Indonesia.

Tokyo chicken shoyu ramen adalah mie segar yang disajikan dalam kuah kaldu ayam jernih, diimbangi dengan bumbu shoyu spesial, ditambah menma (olahan rebung), narutomaki (bakso ikan), dan dilengkapi dengan potongan ayam chashu.

Sedangkan Spicy chicken ramen, merupakan ramen IPPUDO yang sangat menggugah selera dengan cita rasa pedas spesial, dibuat dari cabe rawit, aneka bumbu pedas dan sambal khusus. Ditambah kaldu ayam jernih hasil rebusan sari pati ayam selama lebih dari 5 jam.

tokyo chicken shoyu ramen/ copyright by Vemale.com

"Kami sangat senang dapat menyajikan menu chiken ramen yang merupakan terobosan kami bagi para penikmat ramen di Indonesia," tutur Ng Yin Ching selaku Regional Director IPPUDO Malaysia, Thailand & Indonesia kepada Vemale di Pasific Place Jakarta Selatan Jumat 29 Mei 2015 lalu.

"Kami menyajikan lebih dari sekedar semangkuk mie kepada konsumen Indonesia, kami memberi kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman menikmati ramen yang luar biasa melalui menu andalan kami, serta pelayanan yang ramah dan menyeluruh," tambahnya.

Menu ini diciptakan secara eksklusif bagi Indonesia. Sajian terbaru ini pun akan disajikan dengan mangkuk, sumpit dan sendok yang terpisah, untuk membedakannya dengan pilihan menu lainnya. Terdapat area dapur juga yang dirancang secara khusus dan terpisah untuk mengolah seluruh bahan yang digunakan untuk kedua chicken ramen tersebut.

spicy chicken ramen/ copyright by Vemale.com

"IPPUDO selalu menghadirkan ramen original dan otentik, kami selalu melakukan banyak upaya untuk menghasilkan kombinasi yang tepat antara sup, mie dan bahan lainnya yang tentu saja harus berkualitas tinggi, di mana pun IPPUDO berada," jelasnya.

"Selama proses pembuatan menu chicken ramen ini, kami melakukan riset dan pengembangan untuk memastikan tingkat konsistensi kualitas ketika menggunakan bahan-bahan lokal Indonesia untuk resep sup rahasia kami, metode memasak dan produksi ramen yang otentik ala Jepang," jelasnya.

Kedua menu dicoba dengan beberapa variasi untuk mengembangkan kombinasi yang paling tepat, serta mencari berbagai masukan sebelum meluncurkan menu ini. Tujuannya tentu ingin membuat konsumen Indonesia terpesona dengan kualitas dan inovasi makanan tersebut. Kedua sajian menu baru ini tersedia di IPPUDO Indonesia mulai 1 Juni 2015.

Perlu Anda ketahui, IPPUDO (dibaca: ih-PU-doh), berdiri pada tahun 1985 di ibukota ramen Jepang, Hakata (Fukuoka) oleh Shigemi Kawahara, yang terkenal sebagai Ramen King di seluruh dunia. Saat ini telah hadir lebih dari 80 gerai di Jepang dan lebih dari 45 gerai secara internasional, termasuk salah satunya di Pacific Place Jakarta.

Bagaimana Ladies? Semakin ingin mencicipi ramen otentik Jepang ini bukan? Kedua menu ramen chicken tersebut akan ada pada tanggal 1 Juni 2015 di IPPUDO. Yuk dicoba.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading