Sukses

Lifestyle

Diselingkuhi, Gadis Ini Balas Dendam Tebar Glitter di Kamar Sang Mantan

Gadis ini sangat kesal karena pacarnya lebih memilih gadis lain yang baru dikenalnya selama 3 hari. Tidak suka dicampakkan dengan cara demikian, dia membalas dendam dengan cara yang unik. Sepertinya sang mantan pacar harus bekerja ekstra keras untuk membersihkan kamarnya.

Seorang Stomper bernama Ashby melaporkan sebuah kejadian tak biasa di asrama Nanyang Technological University. Dia menuliskan di Facebook bahwa dia sengaja menaburkan glitter berkilauan di seluruh bagian kamar asrama pacarnya sebagai aksi balas dendam.

"Saya melakukan ini bukan karena dia tidak memilih saya pada akhirnya, tetapi sikapnya yang sangat keterlaluan pada saya," tulisnya.

Foto: copyright stomp.com.sg

Ashby menjelaskan bahwa dia sudah menjalin hubungan selama 3 bulan. Di masa itu, Ashby lebih sering membayar semua kebutuhan mereka berdua. Bahkan, Ashby membayar liburan mereka berdua ke Thailand. Siapa sangka, liburan itu justru membuka mata Ashby bahwa pacarnya ternyata hobi berselingkuh.

Saat liburan ke Hat Yai, Thailand, pacar Ashby berkenalan dengan seorang wanita. Dari perkenalan itu, sang pacar menjalin komunikasi yang lebih dekat. Bahkan sang pacar sering bolak-balik ke toilet hanya untuk menelepon atau membalas pesan si wanita.

"Coba bayangkan jika pacar Anda meninggalkan Anda demi wanita lain yang baru dia kenal selama 3 hari! Sepanjang hari saya tidak dapat menahan air mata saya dan menahan diri untuk tidak bertengkar di depan umum saat berada di Thailand,"

Saat mereka pulang ke Singapura, rupanya sang pacar sudah pacaran dengan wanita yang dia temui di Thailand. Bahkan dia  sudah mengganti status relationship di Facebook dan memblokir Ashby.

"Rasanya seperti tertusuk pisau yang tak terlihat," lanjut Ashby.

Geram diperlakukan kurang ajar seperti itu, Ashby melakukan balas dendam yang 'manis'. Dia datang ke asrama sang mantan pacar dan menaburkan glitter tipis warna-warni ke seluruh bagian kamar sang mantan.

Foto: copyright stomp.com.sg

"Begitulah, bom glitter! Saya meminta maaf karena akan sangat sulit membersihkan benda tersebut. Dia akan terus menempel satu sama lain pada barang-barang. Tapi tak apalah, karena kamarnya jadi tampak sangat ceria seperti sedang berpesta," lanjut Ashby santai.

"Ini adalah cara saya mengucapkan selamat atas hubungan barunya dan bisa menemukan seorang wanita lain dengan sangat cepat," tutup Ashby.

Begitulah, wanita bisa berbuat apa saja untuk membalas sakit hatinya. Tapi ingat ya, balas dendam itu tidak baik. By the way, untuk mantan pacar Ashby, selamat membersihkan kamar..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading