Sukses

Lifestyle

Tak Tahan Menjomblo, Pria Ini Mengiklankan Diri Di Depan Kampus

Untuk dapatkan kekasih dengan segera, rupanya banyak orang melakukan cara-cara unik dan terkadang di luar pikiran. Seperti seorang pria asal Wuhan, provinsi Hubei, China, telah mengiklankan diri untuk dapatkan kekasih.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, pria yang diketahui bermarga Ji ini dengan penuh percaya diri mengiklankan diri di depan kampus Huazhong University of Science and Techonology di Wuhan.

Dengan menggunakan setelan kemeja putih dan celana hitam serta dasi di leher, dengan gagah ia berdiri dan mencari pacar. Tak hanya itu saja, tepat di samping ia berdiri terdapat sebuah papan yang bertuliskan bahwa dirinya sedang mencari kekasih.

Pemuda ini sedang mengiklankan diri untuk dapatkan kekasih di depan kampus di Wuhan, China | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dalam papan tersebut ia juga menuliskan syarat wanita yang ingin menjadi pacarnya. Syarat tersebut antara lain adalah tinggi badan, usia, latar belakang pendidikan serta berat badan. Selebihnya, ia juga menuliskan bahwa ada masa percobaan satu bulan bagi wanita yang ingin menjadi pacarnya. Jika dalam masa satu bulan pemuda itu merasa nyaman, maka hubungan mereka bisa lanjut ke jenjang yang lebih jauh.

Pemuda ini mengatakan bahwa dirinya adalah seorang lulusan sarjana sejak dua tahun yang lalu. Kini ia bekerja di sebuah perusahaan. Karena sibuk bekerja, ia mengaku tak sempat mencari pacar atau dekat dengan wanita.

Sebelumnya, ia memiliki kekasih yang juga kuliah di kampus dimana ia mengiklankan diri. Dan kali ini ia berharap bahwa kekasih berikutnya juga dari kampus yang sama. Meski namanya sudah tenar di media lokal ataupun di sosial media weibo, dikabarkan hingga saat ini pria muda ini belum juga mendapatkan kekasih yang ia harapkan.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga pria ini segera menemukan wanita yang ia inginkan ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading