Sukses

Lifestyle

Serangan Orang Misterius Membuat Ibu dan Anak Alami Luka Bakar Serius di Wajah

Dari hari ke hari, kasus kekerasan, kasus penganiayaan dan juga pelecehan kerap kali menimpa anak-anak, wanita dan juga orang tua. Entah apa yang ada di dalam pikiran para orang jahat yang tega melakukan serangan pada orang-orang yang tak bersalah.

Dilansir dari laman asiantown.net, seorang ibu bernama Rokeya Begum (45) dan anak perempuannya yang sudah dewasa bernama Sabikun Nahar (25 asal Bangladesh telah menderita luka bakar serius di wajah. Luka bakar ini sendiri terjadi karena mereka diserang seseorang dengan air keras yang sampai saat ini masih menjadi misteri.

Sang ibu mengalami luka bakar di wajah akibat serangan misterius yang menimpanya dan menimpa buah hatinya | Photo: Copyright asiantown.net

Penyerangan sendiri terjadi pada hari sabtu (30/05/2015) di rumahnya di Narsingdi, Bangladesh. Ada orang asing yang melempar air keras tepat di wajah mereka melalui jendela rumah yang terbuka. Karena serangan tersebut, kedua wanita ini bahkan tak bisa membuka mata mereka dan kulit wajah serta leher terasa sangat panas.

Atas kejadian ini, keduanya pun dibawa ke Rumah Sakit Dhaka Medical College, Bangladesh. Mereka mendapat perawatan yang cukup maksimal. Tapi sayang, luka bakar tersebut tak bisa sepenuhnya dihilangkan. Hampir seluruh wajah dan leher keduanya terdapat luka bakar.

Menurut laporan media setempat, kasus penyerangan dengan air keras ini sering terjadi di Bangladesh. Dan biasanya, penyerangan dilakukan oleh orang-orang yang dikenal korban. Kasus ini sendiri sedang diselidiki oleh pihak kepolisian setempat. Polisi juga akan mengusut tuntas pelaku pembuat air keras maupun penjual air keras.

Sang anak (25) justru mengalami luka bakar sangat parah hingga ia tak bisa membuka mata kirinya | Photo: Copyright adiantown.net

Pasalnya, air keras di sana dijual sangat murah oleh produsennya sehingga cairan berbahaya ini sangat mudah untuk didapatkan. Semoga pelaku penyerangan segera ditemukan ya Ladies. Semoga pula mereka yang memperjual belikan air keras juga segera diusut tuntas agar peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi.

Semoga Rokeya dan Sabikun Nahar bisa segera pulih dari luka bakar di wajahnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading