Sukses

Lifestyle

4 Tips Agar Lebih Percaya Diri ala Meghan Trainor

Ladies pasti kenal dengan pelantun "All About That Bass" kan? Yup, Meghan Trainor. Penyanyi berparas cantik ini selalu tampil percaya diri dengan gaya berpakaian yang lucu dan manis. Tubuhnya yang berisi tidak menghalangi Meghan Trainor untuk tampil percaya diri. Ingin tahu dong rahasianya agar selalu percaya diri? Berikut ini tips-tips percaya diri ala Meghan Trainor seperti yang telah dilansir oleh KaWankumagz.

Kenali Style Anda. Anda perlu sedikit belajar tentang fashion. Misalnya tentang jenis pakaian atau sepatu apa yang pantas Anda kenakan, sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jangan melulu mengikuti trend, yang mungkin sebenarnya tidak cocok untuk Anda. Mungkin Anda bisa mencoba untuk mix and match, seperti yang sering dilakukan oleh Meghan Trainor. Namun yang terpenting adalah kenakan pakaian yang nyaman, yang membuat Anda lebih percaya diri.

Vision Board. Untuk mencapai targetnya, Meghan Trainor menuliskan mimpi-mimpinya dalam sebuah Vision Board, sebagai pemacu semangat dan menjadikannya lebih berani menatap hari-harinya. Ikut tulis mimpi di Vision Board yuk Ladies.

Berani Ambil Risiko dan Jangan Takut Gagal. Anda tidak pernah tahu jika Anda tidak mencoba bukan? Siapa tahu tantangan yang Anda ambil, membuahkan hasil yang luar biasa, yang akan menambah kepercayaan diri Anda.

Menjadi Diri Sendiri. Tetaplah menjadi diri sendiri dan mencintai apa yang sudah Anda miliki, seperti yang dilakukan oleh Meghan Trainor.

Nah Ladies, sangat inspiratif bukan? Anda dapat menerapkan tips-tips yang telah diberikan oleh Meghan Trainor untuk lebih percaya diri.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading