Sukses

Lifestyle

Akhir Mengharukan Pemuda yang Selamatkan Seorang Gadis Cilik

Membantu dan menolong orang lain memang butuh pengorbanan. Pengorbanan itu bisa bermacam-macam bentuknya, termasuk mengorbankan nyawa sendiri. Seperti yang terjadi pada Yang Kezhang.

Yang, pemuda usia 27 tahun ini bekerja sebagai seorang petugas pemadam kebakaran. Dilansir dari shanghaiist.com, dalam usahanya menolong seorang gadis cilik berusia dua tahun, Yang kehilangan nyawanya. Bermula ketika ia ikut terlibat dalam usaha memadamkan apartemen sembilan lantai yang terbakar di Guangxi Zhuang, Cina. Yang menyelamatkan seorang gadis cilik dari apartemen dan mendekapnya di dada. Namun, nahas, ia kehilangan keseimbangan dan jatuh dari lantai lima.

Foto: copyright shanghaiist.com

Jatuh bebas dari lantai lima, Yang tewas. Sementara gadis cilik yang ia selamatkan hanya menderita luka-luka ringan. Peristiwa tersebut seketika membuat banyak netizen berduka. Ribuan orang dari Cina mengungkapkan bela sungkawa mendalam melalui media sosial atas meninggalnya sang pemuda penyelamat tersebut.

Semua penghuni apartemen berhasil dievakuasi lima jam kemudian. Hanya saja belum bisa dipastikan apa penyebab kebakaran tersebut.

Yang menjadi contoh  nyata betapa besar dedikasinya terhadap pekerjaan dan tugasnya sebagai seorang penyelamat. Kita doakan semoga ia sekarang mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading