Ide Dekorasi Untuk Mobil Pengantin

Fimela03 Jun 2015, 11:05 WIB

Ide untuk mendekorasi mobil pengantin menjadi salah satu hal yang seru untuk diwujudkan. Pasalnya, kebiasaan ini memang mulai jarang dilakukan. Apalagi jika Anda berniat untuk mendekorasinya dengan tema yang unik dan menarik. Mulai dari nuansa vintage hingga bergaya rustic. Kini, tidak ada salahnya untuk menghadirkan detil unik sebagai elemen pelengkap di pernikahan Anda nanti.

Bicara tentang dekorasi mobil, Anda tidak bisa menilai mana yang benar atau mana yang salah. Ide kreatif dan improvisasi dari Anda berdua tentunya akan menghasilkan karya yang khas, yang tidak dimiliki oleh pasangan lainnya. Maka, apa sajakah hal-hal yang harus menjadi perhatian Anda?

Pertama, yang harus Anda ketahui adalah apa yang menjadi tema besar pernikahan Anda. Jika Anda memutuskan untuk bernuansa vintage romantic, atau rustic, tentunya elemen-elemen lainnya harus senada. Jenis kendaraan, misalnya. Berbagai jenis kendaraan beroda empat ataupun beroda dua, semuanya bisa Anda cari di tempat penyewaan mobil pengantin.Jika Anda menyukai kendaraan antik yang unik seperti mobil klasik ala American Muscle, Jip hingga motor vespa klasik, bisa menjadi pilihan Anda. Simak koleksiEmpu Limousine yang berbasis di Bali. Setelah memilih jenis kendaraannya, jangan lupa untuk berkonsultasi dengan vendor dekorasi pernikahan. Selain bunga, detil unik juga bisa tercipta dari permainan pita, kaleng-kaleng, hingga tulisan yang akan menambah aksen unik di mobil pengantin Anda.

 

(vem/bridestory/yel)