Pelayan Cantik Donorkan Ginjal Untuk Pelanggan Setia Restoran Tempat Ia Bekerja

Fimela03 Jun 2015, 12:32 WIB
Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ketika melihat orang lain sedang dihadapkan ujian dalam hidup dan kita bisa membantunya, diharapkan sebisa mungkin untuk kita mau membantu dan memberikan pertolongan padanya. Saling tolong menolong adalah hak serta kewajiban sesama. Dan ketika seseorang menolong tanpa pamrih, hal ini bisa membuat kebahagiaan tersendiri bagi si penolong maupun orang yang ditolong.

Mariana dan Thomas sebelum melakukan operasi transplantasi ginjal | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang pelayan cantik dan seksi bernama Mariana Villarreal telah menjadi perbincangan di media karena kebaikan yang telah ia lakukan. Gadis cantik yang bekerja di salah satu rumah makan Hootters di Roswell, Georgia, Amerika Serikat ini telah mendonorkan satu ginjalnya untuk pria paruh baya bernama Don Thomas.

Pasalnya Mariana dan Thomas tak ada hubungan keluarga ataupun lainnya. Tapi, Thomas merupakan pelanggan setia di rumah makan dimana Mariana bekerja. Beberapa waktu lalu, Thomas didiagnosis telah menderita kanker ganas yang menyerang kedua ginjalnya. Karena kanker inilah, kedua ginjal pria tersebut tidak berfungsi secara maksimal dan ia pun membutuhkan ginjal baru di tubuhnya.

Mariana adalah seorang pelayan di restoran dimana Thomas adalah pelanggan setianya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Mariana yang merasa prihatin lalu mendonorkan satu ginjalnya. Kedua ginjal orang ini cocok dan dokter pun melakukan operasi bedah pada hari Jumat pekan lalu seperti yang dilaporkan oleh stasiun televisi WXIA.

Dalam akun instagramnya, Mariana sempat mengunggah beberapa fotonya bersama Thomas. Pelayan cantik ini juga mengucapkan rasa terima kasih kepada kerabat juga sahabat yang mendoakannya.

Restoran dimana Mariana bekerja | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ia mengatakan "Terima kasih banyak semua atas doanya. Itu sangat berarti bagi saya. Ginjal kami cocok dan bersyukur bisa bekerja dengan baik. Walau sudah mendonorkan satu ginjal saya, saya merasa bahwa sangat sehat dan seperti memiliki dua ginjal yang utuh."

Dikabarkan, Thomas dan Mariana sering bertemu di restoran dimana Mariana Bekerja. Dan ketika tahu bahwa Thomas memiliki masalah kesehatan pada ginjalnya, gadis cantik dan seksi itupun memberanikan diri untuk memberikan bantuan. Mariana merasa prihatin dan simpati pada Thomas dan tak ingin pria paruh baya tersebut harus meninggal karena gagal ginjal seperti sang nenek.

Mariana dan Thomas | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ladies, apa yang dilakukan Mariana sangat terpuji ya. Semoga keduanya bisa segera pulih dari operasi yang mereka lakukan dan mereka pun bisa saling bantu sama lain. Semoga masih ada banyak orang yang sebaik Mariana di dunia ini. :)

(vem/mim)