Gawat! Ini Dia 6 Tanda Pasti Pasangan Mulai Selingkuh

Fimela03 Jun 2015, 13:10 WIB
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Perselingkuhan merupakan hal yang paling potensial dalam kehancuran sebuah hubungan. Salah satu indikasi pasangan Anda mulai berselingkuh adalah si dia kurang terbuka serta mulai bersikap mencurigakan. Jika pasangan mulai menutup-nutupi keberadaan seseorang dalam hidupnya maka ini sudah menjadi indikasi bahwa ia melakukan perselingkuhan.

Perselingkuhan memang dimulai dari hal kecil yang lama-kelamaan jadi besar. Jika memang pasangan Anda mulai melakukan hal-hal yang mencurigakan, mungkin ia sedang selingkuh dari Anda. Percayalah pada insting Anda ketika mulai muncul kejanggalan pada tingkah pasangan Anda. Lalu apa saja sih tanda pasangan sedang selingkuh? Simak daftar lengkapnya hanya di sini!

(vem/ivy)

Merahasiakan Sesuatu di Ponselnya

Foto: copyright thinkstockphotos.com
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Setiap orang memang memiliki privasi. Hal ini memang benar adanya Ladies, namun jika pasangan kerap merasa insecure atau merasa tak aman dengan barang pribadi mereka, ponsel misalnya maka Anda harus mulai curiga.

Saat pria berselingkuh biasanya mereka hanya memberikan inisal atau nomor saja pada ponsel mereka. Selain itu mereka juga akan kerap menghapus pesan dengan gesture yang mencurigakan. Inilah saatnya bagi Anda untuk waspada.

Hadiah

Saat pacar yang cuek dan tak biasa memberikan kejutan serta hadiah mendadak berubah jadi super royal maka Anda patut bertanya-tanya Ladies. Bisa jadi bahwa mungkin sebenarnya ia sedang menutupi dirinya dari rasa bersalah.

Coba tanyakan padanya mengapa ia memberikan hadiah pada Anda. Jika jawabannya cukup defensif maka Anda patut curiga.

Grooming

Foto: copyright thinkstockphotos.com
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Apakah wewangian pasangan berubah, bahkan berlebihan? Apakah si dia berpakaian tak sebagaimana biasanya? Well, Anda harus mulai waspada.

Siapa saja yang sedang jatuh cinta pasti akan aware dengan penampilan. Jika pasangan mulai merawat diri namun tak seperti biasanya maka Anda patut curiga Ladies.

Mengatur Waktu Lebih Mendetail

Siapa saja memang perlu untuk mengatur waktu mereka dengan lebih detail Ladies. Namun jika pasangan mulai mengatur waktu dengan sangat hati-hati dan detail dan tak seperti sebagaimana biasanya maka Anda wajib mulai berhati-hati.

Seseorang yang sedang berselingkuh biasanya sangat detail dengan janji, mulai dari lokasi dan tempat sehingga sebisa mungkin ia menutupi 'kehidupan lain' dengan baik dari pasangannya.

Berdebat

Foto: copyright thinkstockphotos.com
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Siapa saja yang sedang menyimpan 'rahasia' yang tak ingin diketahui biasanya akan lebih overprotektif dengan kehidupannya. Kebanyakan dari mereka yang berselingkuh akan jadi sangat protektif Ladies.

Orang yang bersalah akan lebih banyak fokus pada kesalahan orang lain untuk menutupi kekurangan dan kesalahannya. Dan bisa jadi sasarannya adalah Anda sendiri. Ini yang akan memunculkan perdebatan dalam hubungan Anda dan si dia.

Bahasa Tubuh

Foto: copyright thinkstockphotos.com
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Bahasa tubuh seseorang yang sedang merahasiakan skandal dalam kehidupannya akan lebih bisa terlihat oleh orang yang sangat dekat dengannya. Anda harus tahu betul berbagai gesture berbeda yang terlihat dari pasangan.

Kalau Anda memang merasakan tanda-tanda bahwa Anda diselingkuhi, perhatikan detail yang Anda alami dan segera ambil sikap sebelum Anda makin merasa sakit hati.

Lanjutkan Membaca ↓