Sukses

Lifestyle

4 Alasan Pria Takut Untuk Menikah

Akhir-akhir ini tidak sedikit orang yang takut untuk menikah, hal itu semua tergantung tentang bagaimana seseorang itu memiliki persepsi terhadap sebuah pernikahan. Beberapa orang menganggapnya sebagai berkah dan sebagian lainnya menganggapnya seperti kutukan. Persepsi tersebut dipengaruhi oleh rasa ketakutan dan ketidakamanan yang ditimbulkan dari lingkungan sekitar Anda. Berikut ada beberapa faktor yang membuat seseorang pria takut untuk menikah, seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Masalah komitmen

    Berkomitmen untuk beberapa seseorang tampaknya seperti memberikan tugas, menyita waktu dan banyak jenis lain dari ketakutan dan ketidakamanan yang dapat menyebabkan orang fobia terhadap komitmen.

    Tanggung jawab

    Banyak pria benci untuk tumbuh dan mengambil semua tanggung jawab. Dan pernikahan seperti tanggung jawab mereka akan menghindari untuk melakukannya. Tapi cepat atau lambat beberapa dari mereka akan menyadari bahwa ada beberapa tanggung jawab yang tidak dapat dihindari dari kehidupan setiap orang.

    Kebebasan

    Ini adalah salah satu alasan yang sering ditemukan dari orang-orang yang takut menikah. Menikah bagi mereka adalah hal yang dapat menyita waktu dan kebebasan diri, entah itu menyita waktu bersama teman dan waktu untuk karirnya. Sehingga dia sering mengaitkan pernikahan itu adalah ancaman terbesar untuk kebebasannya.

    Loyalitas

    Pria takut akan pernikahan banyak disebabkan beberapa dari mereka merasa sulit untuk setia kepada satu orang disepanjang hidupnya dan mereka hanya ingin memiliki hubungan sebanyak mungkin.

Ladies, kenalilah lebih dalam kembali pasangan yang akan menjadi pendamping Anda kelak, karena Anda yang tau apa yang terbaik buat diri Anda.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading