Sukses

Lifestyle

Heroik, Ratusan Orang Turun Tangan Demi Nenek Ini

Berbuat baik dan menolong orang lain memang tak perlu pandang bulu. Saat kita melihat ada orang yang butuh bantuan, kita tak perlu segan apalagi enggan untuk menolongnya. Siapa tahu apa yang kita lakukan tersebut bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

Seorang nenek di Guangzhou, Guangdong, Cina tersungkur dan terjebak di bawah sebuah bus. Dilansir dari shanghaiist.com, wanita 76 tahun tersebut pada akhirnya bisa dikeluarkan dari bawah bus setelah kurang lebih 100 orang turun tangan membantu mengangkat bus. Aksi heroik penyelamatan sang nenek ini memakan waktu sekitar 15 menit saja.

Foto: copyright shanghaiist.com

Nenek itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Ia mengalami cedera di bagian kepala dan patah tulang di tangan kirinya. Nenek malang itu pun masih dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Foto: copyright shanghaiist.com

Kejadian tersebut terjadi saat bus saja melaju dari halte bus. Sang sopir pun masih diperiksa untuk diinterogasi lebih detail lagi.

Semoga nenek tersebut segera sembuh dan pulih, ya Ladies. Dan terima kasih pula untuk orang-orang asing yang telah turun tangan mengangkat bus untuk menyelamatkan sang nenek.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading