Sukses

Lifestyle

Sop Sum-Sum Pak Kayin Malang, Sajikan Kelezatan Sumsum Tulang Dengan Harga Miring

Wisata kuliner Malang memang tidak ada habisnya. Banyak sekali pilihan makanan yang tersedia mulai dari yang mahal hingga yang murah meriah namun tetap lezat dan pastinya membuat Anda kenyang, contohnya saja sop.

Sop merupakan menu makanan rumahan yang mudah dibuat dan sangat lekat dengan lidah setiap orang. Namun berbeda dengan Sop Sum-Sum Pak Kayin yang terletak di Jl.Cengger Ayam 1 No.10 Malang ini. Anda tidak hanya disajikan sop dengan berbagai sayuran segar dan kuah kaldu yang lezat, tapi juga akan disajikan tulang sapi dengan sumsum tulang yang siap diseruput.

Menu Sop Sumsum Istimewa dengan porsi besar/ copyright by Vemale.com

Sop sumsum tulang sapi ini adalah yang pertama kali ada di Malang. Belum ada yang menjual sop sumsum tulang sapi seperti ini sebelumnya di Malang. Oleh karena itu, tidak heran jika Sop Sum-Sum Pak Kayin ini selalu penuh dikunjungi pelanggan dan selalu habis dalam waktu sehari. Rasa sop-nya juga tidak mengecewakan, tidak terlalu asin dan sedap karena kuahnya merupakan kaldu sapi asli.

Sop sumsum yang dinikmati dengan cara disedot/ copyright by Vemale.com

Ada tiga pilihan menu yang disajikan di Sop Sum-Sum Pak Kayin, yaitu Sop Sum-Sum dengan harga Rp 20.000, Sop sum-sum Istimewa dengan harga Rp 25.000, dan Sop sum-sum tulang kecil dengan harga Rp 15.000. Disediakan pula nasi putih dengan harga Rp 2.500 dan bisa nambah sepuasnya tanpa harus bayar lagi.

Karena tim Vemale datang saat Jum'at-an, jadi agak sepi/ copyright by Vemale.com

Jika bingung bagaimana caranya menikmati sop sumsum tulang ini, jangan khawatir. Karena di setiap meja ada selembar kertas yang berisi langkah-langkah menikmati sumsum tulang. Anda akan dibekali sedotan untuk menyedot sumsum yang lembut di dalam tulang sapi ini. Meski terbilang baru, namun Sop Sum-Sum Pak Kayin ini sudah banyak peminatnya dan Anda juga bisa memesan sebelum kehabisan melalui telpon di (0341) 494203.

Jadi, jika kebetulan mampir di Malang, coba dulu deh wisata kuliner di sini. Dijamin tidak akan kecewa, karena harganya murah, porsinya besar dan pastinya kenyang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading