Sukses

Lifestyle

4 Bocah Tewas Usai Tenggak Pestisida, Sengaja Bunuh Diri?

Perasaan sedih dan pilu selalu hadir setiap kali mendengar berita tewasnya anak-anak. Apalagi kalau penyebabnya terbilang kurang masuk akal dan janggal. Atau malah ketika mendengar berita anak yang malah sengaja bunuh diri di usia belianya, padahal ia masih berpeluang memiliki masa depan yang cerah.

Empat kakak beradik yang tinggal di provinsi Guizhou, Cina tewas setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit. Dilansir dari shanghaiist.com, keempat bocah yang berusia antara 5-13 tahun ini tinggal di rumah itu sendirian. Ibu mereka meninggalkan mereka setelah bertengkar dengan ayah mereka. Sementara itu, sang ayah bekerja sejak bulan Maret dan meninggalkan keempat bocah itu sendirian saja di rumah. Mau tak mau keempat anak itu harus bisa saling merawat diri masing-masing.

Foto: copyright shanghaiist.com

Empat bocah malang itu hanya dibekali stok jagung dan daging beku di rumah. Sang ayah memberi bank card ke si sulung yang bisa dicairkan dengan uang sebesar 3.500 yuan atau sekitar 7,4 juta rupiah.

"Anak-anak itu tak kekurangan makanan dan pakaian, tapi kurang kasih sayang dan perhatian dari orang tua," jelas Xiao Wenying, kerabat jauh mereka. "Kedua orang tua mereka tak bisa memenuhi tanggung jawabnya."

Belum diketahui secara pasti apakah keempat bocah ini sengaja menenggak pestisida itu untuk bunuh diri. Kakek nenek mereka sudah meninggal semua. Pihak berwajib pun tak bisa menghubungi kedua orang tua mereka. Tragedi ini sungguh miris, ya Ladies. Tak sampai hati membayangkan bagaimana tadinya keempat bocah malang itu hidup sendiri tanpa perhatian orang tua.



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading