Sukses

Lifestyle

Video Lucu: Perbedaan Pria dan Wanita Yang Bikin Tertawa

Katanya nih.. pria dan wanita berbeda. Walau sama-sama tinggal di Bumi, kabarnya pria berasal dari Mars dan wanita dari Venus. Jadi tidak heran dong kalau sifat mereka berbeda. Lihat saja bagaimana keseharian Anda jika dibandingkan dengan saudara atau teman-teman pria Anda, pasti berbeda.

Nah, dari banyaknya perbedaan itu, tim Tree Potatoes membuat sebuah video lucu yang menggambarkan perbedaan wanita dan pria. Ternyata memang ada banyak kebiasaan pria dan wanita yang berbeda, mulai dari kebiasaan shopping, merawat wajah, saat membayar makanan dan sebagainya. Lihat saja video di bawah ini, bisa membuat Anda tersenyum.

Video: copyright youtube.com/TreePotatoes

Beberapa komentar di Youtube.com mengaku tertawa melihat video di atas, sebagian setuju bahwa memang benar wanita dan pria memiliki perbedaan seperti video di atas. Tapi ada juga yang tidak setuju dan beranggapan bahwa wanita bisa melakukan beberapa hal yang dilakukan pria dalam video di atas.

Sejauh apapun perbedaan pria dan wanita, kita memang diciptakan berbeda. Tujuannya.. supaya kita saling melengkapi dan melangkah bersama. Setuju tidak? Jadi terima saja bahwa beberapa pria memiliki kebiasaan 'aneh', karena bisa saja mereka berpikir sama, bahwa para wanita juga memiliki kebiasaan 'aneh'. Hihihi..


(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading