Sukses

Lifestyle

OMG! Pria Ini Bisa Berubah Jadi Britney Spears dalam Hitungan Menit

Rasanya kita akan selalu takjub dan terheran-heran ketika melihat seseorang bisa berubah jadi orang lain dalam waktu singkat. Apalagi jika orang tersebut bisa mengubah wajahnya jadi mirip sekali dengan artis atau figur publik. Seperti yang bisa dilakukan oleh seorang pria bernama Derrick Barry ini.

Derrick Barry bisa dibilang memiliki pekerjaan yang sangat unik. Dilansir dari elitedaily.com, ia bisa menjadi impersonator Britney Spears. Dengan kata lain, ia sangat lihai meniru gaya dan mengubah sosoknya jadi penyanyi cantik super terkenal tersebut. Kalau melihat fotonya dalam keadaan full make up ala Britney Spears, kita bisa tertipu dan tak yakin kalau yang memerankannya adalah seorang pria.

Foto: copyright elitedaily.com

Eh, jangan-jangan Derrick melakukan operasi plastik supaya mirip Britney Spears? Eh, tapi ternyata pria dengan 26 ribu follower lebih di Instagram ini mengaku tak melakukan operasi plastik apapun. Untuk mengubah dirinya jadi seorang Britney Spears, ia cukup menghabiskan waktu 90 menit saja untuk berdandan. Wow! Ternyata dalam hitungan menit, ia sudah bisa menjadi seorang wanita cantik yang super mirip dengan Britney Spears.

Foto: copyright elitedaily.com

Derrick biasanya tampil sebagai sang diva dan punya tempat tinggal di Share Nightclub, Las Vegas. Dia juga tampaknya berhasil meraup ribuan dolar dengan kemampuannya mengubah dirinya jadi seorang Britney Spears. Untung besar ya si Derrick ini.

Unik sekali pekerjaan pria yang satu ini, ya Ladies. Pastinya ia juga butuh kerja keras untuk menyembunyikan beberapa bagian tubuhnya agar terlihat lebih sempurna dan realistis sebagai seorang Britney Spears.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading