Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Anda Menjalani Hubungan Cinta Obsesif

Obsesi adalah bentuk masalah psikologis yang membuat orang berperilaku dalam cara yang kompulsif (bersikap mendorong dan memaksa). Obsesi sering dianggap sebagai sifat terlalu peduli, namun itu jauh lebih dari kepedulian sederhana atau posesif. Bahkan hal ini adalah masalah serius yang akan mempengaruhi hidup Anda. Tanda-tanda cinta yang obsesif dapat dilihat bahkan dalam hubungan yang baru saja terjalin. Berikut adalah tanda-tanda cinta obsesif yang dilansir oleh boldsky.com

    Kasar

    Ini adalah tanda pertama yaitu penggunaan tindakan kasar. Ini mungkin tidak selalu secara verbal atau fisik, Sebuah cinta obsesif dapat membenarkan tahap awal perlakuan kasar tersebut dengan alasan cinta, merawat hubungan dan posesif tapi akhirnya mereka akan mendominasi hubungan kalian dan membuat Anda menuruti semua keinginannya.

    Over Posesif

    Over posesif adalah posesif yang berlebihan dan salah. Cinta obsesif umumnya lebih posesif dibanding dengan hubungan normal lainnya. Mereka percaya bahwa mereka memegang kendali atas diri Anda dan Anda memiliki tugas yang kekal untuk melindungi mereka.

    Isolasi

    Mereka tidak suka jika Anda berinteraksi dengan orang lain bahkan dalam tahap yang parah juga terhadap keluarga Anda. Mereka akan membuat Anda hanya dengan dia dan tidak ada orang lain. Hal ini sangat menyedihkan karena setiap manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan hubungan yang sehat dengan dunia luar untuk bertahan hidup.

    Terlalu Banyak Kejutan

    Jika Anda menemukan pasangan Anda sering sekali tiba-tiba menghubungi atau mengunjungi Anda untuk memeriksa Anda, Anda berada dalam tanda ke 5 cinta obsesif. Dia melakukan hal ini agar dapat mengetahui setiap gerak Anda. Menyeramkan bukan?

    Kurangnya Ruang dan Waktu Pribadi

    Setiap manusia membutuhkan ruang pribadi dan waktu untuk tumbuh dengan cara yang sehat. Namun dalam kasus cinta obsesif, pasangan Anda akan menghilangkan ruang dan waktu pribadi Anda untuk selalu mengontrol Anda setiap saat.

 

Ladies, itulah tanda-tanda cinta obsesif. Menyeramkan bukan? Apakan Anda berada dalam hubungan yang seperti itu? Jika iya, pikirkan kembali untuk melanjutkannya.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading