Sukses

Lifestyle

Film Hello Kitty Akhirnya Diproduksi, Tapi Baru Tayang Pada 2019

Kabar baik nih Ladies untuk Anda, atau anak Anda, penggemar berat Hello Kitty. Seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com, (akhirnya) Sanrio menghadirkan apa yang Anda inginkan, sebuah film tentang Hello Kitty!

Sanrio, perusahaan asal Jepang yang menciptakan tokoh kucing (namun kabarnya bukan kucing) lucu bernama Hello Kitty ini kabarnya telah menyiapkan dana yang sangat besar (sekitar $240 juta, atau sekitar 3 triliun rupiah!) untuk memproduksi sebuah film, dan diharapkan film tersebut akan sangat mengagumkan.

Sayangnya, film tersebut baru direncanakan akan tayang pada tahun 2019. Ya benar, masih 4 tahun lagi nih Ladies Anda bisa menyaksikan aksi si putih yang manis ini dalam layar lebar. Belum diketahui apakah karakter teman-teman Hello Kitty juga akan muncul di film tersebut.

Berdasarkan profil aslinya, tokoh berjenis kelamin perempuan ini lahir di Inggris dengan nama "Kitty White". Belum diketahui juga, jalan cerita film ini akan memakai latar belakang asli si Kitty White, atau menciptakan latar belakang baru.

Sebelumnya, Hello Kitty sudah sering muncul dalam banyak sekali serial televisi, namun ini kali pertama ia akan bermain di layar lebar. Bukan hanya itu, ketenarannya yang telah mendunia juga membuat banyak boneka, mainan, pakaian, hiasan, peralatan makan, atau benda-benda lain yang memakai si Kitty sebagai "model", terutama barang-barang milik anak-anak perempuan.

Apakah Anda senang dengan kabar gembira ini Ladies? Saya sibuk membayangkan pakaian-pakaian seperti apa yang akan ia kenakan dalam film perdananya, tentunya sangat cantik dan lucu ya. Dan, makanan apa yang kira-kira akan ia makan? Sudah tidak sabar menunggu 4 tahun lagi.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading