Sukses

Lifestyle

Apakah Ini Hubungan Cinta Anda Yang Terakhir? Temukan Jawabannya di Sini!

Saat menjalani sebuah hubungan, pertanyaan yang paling sering muncul adalah “Apakah hubungan saya akan bertahan?” “Apakah hubungan ini akan menjadi yang terakhir?”. Berikut adalah 3 hal yang bisa membantu Anda untuk menjawabnya seperti yang dilansir oleh mindbodygreen.com

 

Semuanya membawa Anda lebih bahagia. Anda dapat menjawabnya dengan merasakan apa yang ada dalam hubungan Anda. Apakah ia membawa Anda merasa lebih bahagia?

 

Fokus pada apa yang dapat Anda kontrol. Kadang-kadang bertanya, "Apakah hubungan saya bertahan?" Dapat menyebabkan Anda merasa bahwa Anda adalah korban keadaan di luar kendali Anda. Anda mungkin khawatir bahwa hubungan Anda tidak dimaksudkan untuk menjadi atau bahwa pasangan Anda akan memutuskan untuk mengakhiri hubungan melawan keinginan Anda. Ganti pertanyaan Anda dengan pertanyaan,”Apakah saya ingin hubungan saya bertahan?”

 

Pelihara diri Anda terlebih dahulu. Dalam hubungan, Anda mungkin memiliki masa stres, berdebat, perasaan tertarik pada orang lain, atau kehilangan minat pada pasangan Anda. Anda mungkin memiliki saat-saat ketika Anda merasa begitu habis, Anda tidak memiliki cinta atau perhatian yang tersisa untuk diberikan kepada pasangan Anda. Ketika Anda merasa cara ini, kesulitan dalam hubungan Anda mungkin merasa lebih besar dari mereka, dan Anda mungkin merasa bingung untuk apa yang harus dilakukan untuk membuat hubungan Anda lebih baik Beri diri Anda waktu apa pun yang Anda butuhkan untuk merasa segar, dicintai, dan didukung. Dengan pikiran yang damai dan semangat didukung, Anda akan bisa mendapatkan kejelasan, berkomunikasi dengan cinta, dan memiliki energi untuk membuat apa pun perubahan yang Anda memutuskan untuk membuat.

 

Ladies, khawatir tentang umur hubungan Anda hanya kan menguras energi Anda, membuat Anda kehilangan kontrol dan membuat masalah komunikasi kecil menjadi besar. Semoga tiga hal di atas mampu membawa Anda merasa damai tidak peduli bagaimana akhir hubungan Anda nanti.

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading